Ailee

Selain menyanyi ballad, ia juga menyanyikan berbagai genre musik seperti R&B, jazz, dan pop.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2110411/tak-hanya-bersuara-emas-ailee-menggoda-di-videoklip-baru
Lee Ye Jin (lahir 30 Mei 1989; umur 23 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggung Ailee, adalah seorang penyanyi Korea-Amerika dibawah naungan YMC Entertainment, sebuah label rekaman Korea Selatan. Ia merilis singel pertamanya, Heaven, pada tanggal 8 Februari 2012.
source: http://sunflowerpasta.blogspot.com/2012/11/daftar-boybandgirlbandpenyanyi-korea.html

Na Yoon Kwon

Selain mengisi ost drama Korea, Na Yoon Kwon pernah berduet dengan penyanyi muda Korea, IU dengan lagu berjudul Its First Love. Kemampuannya menyampaikan isi dari sebuah lagu mampu mebuat pendengar jatuh cinta padanya.
source: https://taemtaem.wordpress.com/2011/07/27/spesialist-singer-ballad/
Meskipun Na Yoon Kwon gak setampan kpop idol lainnya tapi dengan suaranya ia mampu membuat orang jatuh cinta. Gw suka sama doi karena dia nyanyinya penuh dengan perasaan sehingga kita bisa merasakan arti lagu yg dia nyanyikan. Cowo bernama asli Hwang Yoon Kwon mengeluarkan album pertamanya yg bertajuk 'Vol 1 Poisoning (中��) pada tgl 13 september 2004.
source: https://taemtaem.wordpress.com/2011/07/27/spesialist-singer-ballad/

Taeyeon - SNSD

Suara lembut Taeyon mampu menghipnotis siapapun yang mendengarnya. Tak hanya menyanyi ballad, ia juga tergabung dengan girlband SNSD yang musiknya ber-genre pop.
source: http://victorylee22.blogspot.com/2013/10/biodata-lengkap-taeyeon-snsd.html
Berbeda dengan Baek Ji Young, Taeyeon memiliki karakter suara yang sangat lembut.
source: https://www.facebook.com/KDLoverss/posts/400799786681587

Yesung - Super Junior

Member dari Super Junior ini sering diminta untuk bersolo menyanyikan ost drama Korea. Yesung semakin keren saat menyanyikan Gray Paper ost drama That Winter The Wind Blows.
source: https://kimhyeni3424.wordpress.com/2013/05/05/yesung/
Suaranya terbaik di antara member Super Junior lainnya. Pria dengan wajah dan ekspresi yang kadang misterius dan bermata tajam ini punya suara yang bisa membuat meleleh.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html

Kyuhyun - Super Junior

Selain Yesung, anggota Super Junior yang sering menyanyikan lagu ballad dan ost drama adalah Kyuhyun. Selain solo, ia juga mempunyai grup ballad bentukan SM Entertainment, manajemen yang menaunginya, yaitu SM The Ballad.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html
Selain Yesung, member Super Junior lainnya yang terkenal dengan suaranya adalah Kyuhyun. Member paling bontot dari Super Junior ini punya suara yang dalam.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html

Eru

Eru yang sudah sering bekerjasama dengan artis Indonesia ini juga salah satu prince of ballad Korea. Lagunya yang terbaru adalah I Hate You dan berduet dengan Junhyung dari BEAST. Di Indonesia ia pernah bekerjasama dengan komedian Sule.
source: http://photo.liputan6.com/photo/penyanyi-top-korea-kunjungi-liputan6com-2041480
Eru yang dijuluki "Prince of Ballad" ini mengaku betah di Indonesia karena orang-orangnya yang ramah.
source: http://photo.liputan6.com/photo/penyanyi-top-korea-kunjungi-liputan6com-2041480

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook yang lebih terkenal di Running Man ini sebenarnya adalah penyanyi ballad bersuara lembut. Suaranya yang lembut berbanding terbalik dengan postur tubuhnya yang tegap dan berotot.
source: http://8tracks.com/explore/kim_jong_kook
Semenjak debut solo, Kim jong kook lebih banyak menyanyikan lagu ballads, jauh berbeda saat dia tergabung dalam grup Turbo. Karena suaranya yang lembut, banyak orang yang mengatakan kalau suaranya seperti suara nyamuk. Suaranya sangat halus, berbanding terbalik dengan penampilannya yang macho. Jika hanya mendengar lagu-lagunya, tanpa melihat, pasti tidak akan menyangka suara merdu, indah dan halus itu berasal dari pria bertubuh tegap dan berotot.
source: http://cinemaasians.blogspot.com/2013/08/profil-kim-jong-kook.html