Celana Kulot dengan Sabrina

Dalam situasi dan kondisi apapun, celana kulot memang merupakan satu-satunya celana yang bisa kamu andalkan. Apalagi untuk gaya casual, kulot pastinya selalu menjadi juara. Seperti inspirasi berikut ini misalnya. Memadu padankan atasan sabrina dengan celana kulot dan sneakers merupakan mix and match yang tepat apalagi untuk gaya hangout dengan teman ke mall atau liburan santai ke luar negeri. Gaya satu ini tentunya menjadi andalan, selain nyaman kamu bisa tampil percaya diri dengan style satu ini.

source: https://www.instagram.com/ifyalyssa

Kemeja dan Kulot

Tidak hanya untuk bergaya casual, untuk bergaya semi formal pun padu padan celana kulot bisa kamu coba seperti gaya Ifi Allyssa satu ini. memadukan kemeja kotak-kotak berwarna biru dengan celana kulot warna biru dongker dan sneaker membuat penampilannya begitu terlihat sangat fashionable dengan kombinasi warna yang tepat. Untuk mempercantik tampilannya jangan lupa untuk memakai clutch dengan warna senada.
source: https://www.instagram.com/ifyalyssa
baca juga

Celana Kulot dengan Kaus Oblong

Kalo penampilan satu ini tentunnya tak perlu diragukan lagi ya ladies. Sangat nyaman dan merupakan mix and match casual celana kulot yang paling banyak dipakai untuk bergaya casual ke mall atau ke kampus. Ya, padu padan antara celana kulot, kaus oblong dan sneaker menjadi salah pau padan yang paling juara khususnya buat kamu yang selalu ingin bergaya santai setiap hari. Biar penampilanmu semakin kekinian, kamu bisa memakai sling bag untuk pemanis.
source: https://ultraimg.com

Celana Kulot dengan Kaos Turtleneck Tanpa Lengan

Padu padan celana kulot dengan Kaos Turtleneck Tanpa Lengan dengan sepatu sneaker ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mungil dan ingin bergaya casual ke kampus. Tidak hanya nyaman, gaya satu ini juga cukup diminati oleh banyak wanita masa kini yang ingin bergaya santai namun tetap terlihat fashionable. Untuk pemanis kamu bisa menambahkan outerweaer ataupun cardigan lho.

source: https://id.pinterest.com/