Tim Hwang

Tim Hwang pernah berduet dengan penyanyi Indonesia, Astrid, saat menyanyikan lagu Saranghae, I Love You yang merupakan ost dari sinetron Indonesia dengan judul yang sama.
source: http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/20429tim_hwang_dan_astrid_di_jakarta_1-20120425-008-bambang.html
Sekedar diketahui Tim Hwang adalah seorang penyanyi ballad berdarah Korea-Amerika.
source: http://www.tribunnews.com/seleb/2012/09/28/besok-malam-rajanya-lagu-balad-korea-konser-di-jakarta

Baek Ji Young

Baek Ji Young sering mengisi ost drama Korea sehingga dijuluki ratu ballad dan ratu soundtrack. Baek Ji Young mengakhiri masa lajangnya dengan seorang aktor bernama Jung Seok Won.
source: http://officiallykmusic.com/tag/baek-ji-young/
Baek Ji Young, nama ini sangat familiar terutama di telinga para penggemar drama korea. Selain terkenal sebagi ratu ballad, Baek Ji Young juga dikenal sebagai ratu soundtrack Korea. Ia banyak menyanyikan lagu-lagu soundtrack dari drama Korea. Dan kebanyakan lagu-lagu tersebut sangat terkenal dan dikenang oleh banyak orang.
source: http://ratsuna.blogspot.com/2012/08/baek-ji-young-ballad-queen-from-korea.html

Shin Seung Hun

Shin Seung Hun merupakan raja ballad Korea. Salah satu drama yang terkenal yang ost-nya diisi oleh Shin Seung Hun adalah Iris.
source: http://kpopturkey.createmybb3.com/thread-994.html
Jika Baek Ji Young dijuluki si ratu ballad, maka Shin Seung Hun adalah rajanya. Begitulah julukan yang didapat oleh penyanyi ballad terbesar Korea Selatan ini.
source: https://www.facebook.com/KDLoverss/posts/400799786681587

Sung Si Kyung

Oppa bersuara merdu satu ini adalah pengisi ost drama Korea Secret Garden. Suaranya mampu meluluhkan hati pendengar dan penikmat drama Korea.
source: https://taemtaem.wordpress.com/2011/07/27/spesialist-singer-ballad/
Sung Si kyung adalah penyani ballad korea, dia memulai karirnya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi di internet. Suaranya udah gak bisa diragukan lagi sampe-sampe nih Kyuhyun Super Junior mengidolakannya, dia dinobatkan sebagai 'Prince of Ballad' karena suaranya yang merdu.
source: https://taemtaem.wordpress.com/2011/07/27/spesialist-singer-ballad/

K. Will

Minasan ada yang menyukai lagu berjudul Please Don't? Lagu ini adalah salah satu lagu yang dinyanyikan penyanyi ballad bersuara merdu, K.Will.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html
Di Koreanya sono aja dia termasuk 'Prince of Ballad'. Suaranya tuh unik. Lembut dan bisa mancing emosi banget. Kadang lagunya lembut, kadang sedih, kadang ceria juga.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html

Huh Gak

Pemilik lagu Hello dan I Told You I Wanna Die ini dikenal dari sebuah ajang pencarian bakat di Korea. Huh Gak juga pernah berduet dengan anggota girlband A Pink, Eunji, saat menyanyikan lagu berjudul Short Hair.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html
Huh Gak adalah penyanyi ballad jebolan dari ajang menyanyi Korea (kayak Indonesia Idol gitu). Kalo menurutku dia emang pantes jadi juara, soalnya suaranya keren banget. Suaranya husky (emang orang bersuara husky cocok banget jadi penyanyi ballad ya), dan feel-nya kerasa banget.
source: http://missmichigo.blogspot.com/2014/01/menggalau-dengan-k-pop-jpop-cpop.html

Lyn

Apabila Minasan ada yang pernah menonton drama Korea The Moon That Embraces The Sun mungkin ingat dengan Si Pemilik vokal tinggi ini. Lyn adalah salah satu pengisi ost drama yang mampu membuat penonton ikut merasakan kesedihan tokoh utamanya. Selain itu, Lyn juga dipercaya mengisi ost Man from the Stars dengan judul My Destiny.
source: http://kpopershouse.mywapblog.com/lyn-berpartisipasi-dalam-ost-man-from-th.xhtml
Lyn yang bernama asli Lee Se-Jin adalah penyanyi solo Korea yang lahir pada 9 November 1981 di Korea Selatan. Dia sudah merilis lebih dari 5 album lho! Dan sekarang dia berada di agensi Good Entertainment dari 2003. Dia dipilih agensi ini karena wajah dan suaranya yang bagus.
source: http://youngirlwithsneakers.blogspot.com/2012/07/about-solo-lyn-vs-huh-gak.html