Menggunakan Shampoo Khusus
Yup, untuk menjaga warna cat rambut baik warna rambut coklat, merah, pirang, ataupun unicorn, agar tetap tahan lama, kamu bisa menggunakan shampoo khusus untuk rambut yang diwarnai, ladies. Selain membersihkan rambut kamu dari kotoran dan menutrisinya, shampoo khusus ini akan menjaga warna rambutmu yang dicat agar tetap stay in place dan tidak mudah luntur meskipun sering dibersihkan menggunakan shampoo tersebut. Jadi jangan sembarangan memilih shampoo jika menggunakan pewarna rambut ya!
 

source: https://www.lafabriquecrepue.com/



Tidak Menyisir Rambut Dalam Keadaan Basah
Jika sebelumnya kamu sering menyisir rambut dalam keadaan basah, kamu sebaiknya meninggalkan kebiasaan satu ini, ladies. Selain membuat rambut cepat rontok, aktivitas satu ini juga bisa membuat cat rambut kamu menjadi mudah luntur, lho!
 

source: http://healthmania.org/
baca juga



Mengurangi Penggunaan Styling Tools
Perlu kamu ketahui suhu yang panas dapat mempengaruhi keawetan dari warna rambut kamu yang dicat, lho. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mulai mengurangi penggunaan hair styling tools yang menghantarkan panas kepada rambutmu, mulai dari hairdryer hingga catokan, ladies. Selain membuat cat rambut kamu cepat luntur, panas dari styling tools ini juga bisa merusak rambut kamu sehingga membuatnya kasar, kaku, bercabang, hingga mudah rontok, Beautynesian!
 

source: https://lionesseflatiron.com/



Mengurangi Paparan Sinar Matahari
Tidak hanya panas dari styling tools, kamu juga perlu menghindari panas matahari, ladies. Yup, panas matahari juga bisa membuat warna rambut kamu cepat luntur, lho. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mengurangi paparan sinar matahari ke rambut kamu dengan menggunakan topi atau selendang yang melindungi bagian rambut kamu ya! It will help a lot!
 

source: http://www.onelittlemomma.com/
baca juga


 
Mengaplikasikan Serum Rambut Khusus
Tips terakhir yang bisa kamu lakukan agar pewarna rambut yang digunakan tetap awet ialah dengan megaplikasikan serum rambut khusus coloring hair, Beautynesian. Selain menutrisi dan memberikan vitamin pada rambut kamu, serum ini juga bisa membantu menjaga warna rambutmu agar tidka cepat luntur. So yeah, kamu bisa mendapatkan rambut berwarna tahan lama yang senantiasa sehat dan segar, ladies!
 

source: http://www.auteurariel.com/