Jangan Menunjukkan Reaksi Berlebihan Saat Bertemu Mantan
Yup, kalau kamu ingin membuat dia merasa menyesal, kamu perlu menunjukkan bahwa kamu sudah enggak punya rasa dengan dia, baik rasa cinta ataupun rasa benci. Well, semua orang bilang bahwa benci beda tipis dengan cinta, jadi jangan benci mantan kamu kecuali kamu masih ingin menyimpan rasa cinta buat dia. So, jika bertemu dengan si mantan pacar, jangan menunjukkan reaksi yang berlebihan ya. Jangan malas melihat ataupun menunjukkan aura kebencian ataupun permusuhan yang kental ya. Cukup sapa dan berikan senyum sebagai seorang kenalan lama, ladies. Bagaimapun juga kalian pernah mempunyai kenangan manis saat saling jatuh cinta bukan? So, just treat him like your friend and show him that you don’t have any feeling left for him, okay?
 

source: https://www.dreamstime.com/



Buktikan Bahwa Ucapannya Selama Ini Salah
Nah, kalau mantan pacar kamu pernah meremehkan kamu dalam suatu bidang, then inilah momen buat kamu untuk membuktikan bahwa perkataannya salah, ladies. Selain menjadi kepuasan tersendiri buat diri kamu, kamu juga bisa membuat si mantan merasa menyesal dan malu dengan telak kerena telah menyepelekan dirimu sebelumnya!
 

source: https://www.thebusinesswomanmedia.com/
baca juga



Buat Diri Kamu Menjadi Lebih Baik Lagi
Yup, salah satu cara membuat mantan menyesal ialah dengan memperbaiki diri kamu supaya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dalam segala bidang, ladies. Kamu bisa berlatih menjadi probadi yang lebih dewasa, menambah wawasan dan pengetahuan, meningkatkan karier dan pengalaman kamu, mengupgrade penampilan, hingga memperbaiki sikap dan sifatmu. Just do whatever you can to make yourself a better person, ladies! It’s for your own good, too!
 

source: http://certainlyher.com/



Tetap Menikmati Hidupmu
Yup, kamu juga wajib tetap menikmati hidupmu, ladies. Jangan pernah biarkan mantan pacar kamu berpikir bahwa tanpa dirinya kamu enggak bisa menjalankan hidup dengan baik. Learning new things, meeting new people, trying bunch of new challenging thing, and of course enjoy every seconds of your life, ladies!
 

source: https://www.videoblocks.com/
baca juga



Tidak Perlu Block atau Unfollow Social Media Mantan
Yup, jangan melakukan tindakan labil seperti mem-block ataupun unfollow social media mantan, Beautynesian. It’s so yesterday! Biarkan kamu tetap berteman dengan dirinya ya. Tindakan block atau unfollow ini malah bisa membuat kamu terlihat belum bisa melupakan dan masih ada hati atau rasa cinta kepada mantan pacar, lho. Well, dengan tetap berteman dengan akun sosmed mantan, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja dan tetap menikmati hidup kamu melalui postingan kamu, lho. Yup, just let him know that you’re doing great from your posts, ladies!

source: https://www.digitaltrends.com/