Pembersih Wajah
Yup, pembersih wajah termasuk perawatan wajah yang wajib kamu miliki, Beautynesian. Pembersih wajah akan membersihkan minyak, kotoran, debu dari wajah sehingga tidak aka nada penumpukan kotoran di wajah yang dapat membuat wajah terlihat kusam dan enggak cerah, ladies. Jadi, jangan malas mencuci muka apalagi setelah ebraktivitas seharian di luar ruangan ya!
 

source: http://thatgirlnamedmandy.blogspot.co.id/



Toner
Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan cerah, salah satu tips kecantikan yang bisa kamu lakukan ialah melakukan deep cleansing dengan menggunakan toner sehabis mencuci muka, Beautynesian. Toner ini akan mengangkat sisa-sisa kotoran yang masih menempel di wajah sehingga wajah kamu akan bersih maksimal. Alhasil, kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah deh!
 

source: https://cosmeperks.com/
baca juga



Scrub Exfoliator
Cara merawat wajah lainnya untuk mendapatkan kulit yang cerah ialah dengan menggunakan scrub exfoliator, ladies. Scrub exfoliator ini akan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah kamu. Well, perlu kamu ketahui, penumpukan sel-sel kulit mati ini akan menyebabkan wajah kamu terlihat kusam dan enggak cerah, lho. Jadi, jika kamu melakukan eksfoliasi kulit secara rutin setidaknya seminggu sekali, kamu bisa membebaskan wajah dari masalah kulit kusam, lho. And of course kamu bisa mendapatkan wajah cerah yang menyegarkan, ladies!
 

source: http://funsizebeauty.blogspot.co.id/



Pelembab Wajah
Produk pelembab wajah juga bisa membuat wajah kamu menjadi cerah, lho. Yup, kamu perlu memilih dan menggunakan pelembab wajah yang diproduksi khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah kamu. Nice to try, ladies!
 

source: http://www.beautifulmakeupsearch.com/
baca juga



Sunblock
For your info, sinar matahari bisa membuat wajah kamu terlihat lebih kusam, Beautynesian. So, kalau kamu ingin mempunyai wajah yang cerah, kamu perlu menggunakan perawatan wajah sunblock, ladies. Sunblock ini akan melindungi wajah kamu dari sinar matahari yang berdampak buruk bagi kulit, salah satunya membuat kulit wajah menjadi kusam. Well, selain terbebas dari masalah kulit kusam, kulit kamu juga akan terlindungi dari bahaya sinar matahari seperti penuaan dini, Beautynesian!
 

source: https://www.mapleholistics.com/



Masker
Perawawatan wajah terakhir yang bisa kamu lakukan ialah menggunakan masker yang memiliki kandungan mencerahkan. Dengan penggunaan rutin, masker ini akan menutrisi kulit wajah sehingga wajah kamu bisa terlihat lebih cerah dibanding sebelumnya, ladies!
 

source: https://www.ecogardenskin.com/