#FORUM Ada yang Ngikutin Instagram Amrazing?

source: https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2017/11/25/850211de-938c-454c-81b3-f72527118a0e_169.jpg?w=780&q=90

Ada yang ngikutin instagram Amrazing gak? Aku suka banget deh sama hasil fotonya, seperti nyata gitu hehe. Ada yang sependapat dengan aku?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    22 May 2018 5:32 pm |
    Spam
    Aku juga ngikutin medsosnya Amrazing nih, Anggi. Awalnya tahu dari Twitter, dia suka bikin kultwit kan, meskipun kadang menurut aku berlebihan dan aku nggak selalu setuju menurutku dia individu atau selebgram yang cukup terkenal. Baru deh dari sana follow Instagramnya. Bagus kok foto-fotonya. Dari sana baru aku sadar kalau dia itu travel blogger gitu hahaha. Intinya dia sering traveling dan yang dia endorse juga terkait travel. Cukup membuka wawasan kok, dibanding follow akun drama hahaha.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category