Ide membuka salon kecantikan berawal dari pengalamannya mencoba eyelash extension. awalnya Mira merasa takut dengan rasa yang ditimbulkan pada saat pengerjaan eyelash extension. Namun, karena rasa penasarannya, ia pun memberanikan diri untuk mencobanya. Di saat yang bersamaan, ia baru saja membeli sebuah ruko empat lantai dibilangan Bintaro, yang semula akan dijadikan co-working space, studio music, dan kantor sang suami, Mathias Muchus.
 

Berawal dari keisengan itulah ia memiliki ide untuk membuka salon kecantikan yang diberi nama SP’LASH Lashes & Nails. Mira berkolaborasi dengan putra sulungnya, Galih Galinggis, untuk mengelola salon kecantikan tersebut. Bagi Galih Galinggis yang berprofesi sebagai musisi, bidang kecantikan merupakan hal yang baru. Galih menggandeng dua rekannya yang telah berpengalaman di bidang kecantikan, Mutia dan Fitri, untuk membantu dalam operasional SP’LASH Lashes and Nails.


manicure-pedicure area


nail art area

semi-permanent makeup dan waxing area

SP’LASH Lashes and Nails sendiri terbagi dalam tiga area, yakni area manicure-pedicure, nail art, serta semi-permanent makeup dan waxing, masing-masing area berkapasitas untuk dua orang.

baca juga

Dari segi harga, layanan yang ditawarkan di SP’LASH Lash & Nails cukup terjangkau. Untuk perawatan kuku dan waxing tersedia dengan harga mulai dari Rp50.000. Untuk kategori semi-permanent makeup, SP’LASH Lash & Nails menyediakan layanan eyelash extension dengan harga mulai dari Rp250.000, serta sulam alis dengan harga mulai dari Rp1.000.000. Selain menyediakan perawatan kecantikan, SP’LASH Lashes & Nails juga menggelar beauty course.