Klinik kecantikan ZAP merombak perawatan kulit wajah andalannya dengan cara meng-upgrade teknologi laser yang digunakan untuk prosedur photo facial. ZAP Clinic merupakan klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan teknologi kelas dunia seperti Alma Beauty.

Tahun ini ZAP Clinic berinvestasi dengan membeli 125 mesin laser baru dari Alma Beauty senilai hamper 80 miliar rupiah. Investasi ini dilakukan untuk menunjang salah satu perawatan andalannya, yaitu photo facial.
 

baca juga

ZAP telah melakukan riset kepada para pelanggannya yang telah melakukan treatment New Photo Facial ini. Hasilnya, pelanggan ZAP membutuhkan treatment yang lebih sedikit hingga kulit wajahnya terlihat berkilau. Sebelum mengupgrade perawatan ini, pelanggan ZAP membutuhkan 20 kali perawatan agar kulit wajahnya berkilau maksimal.

Photo facial sendiri merupakan prosedur perawatan kedua paling laris di ZAP Clinic. Sepanjang tahun 2017, ZAP Clinic telah melakukan 900,000 prosedur perawatan berbasis cahaya dan laser, dan sekitar 50 persen diantaranya adalah photo facial.