Basic Pants dan Jaket Denim
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan pertama yang bisa kamu gunakan adalah celana basic dan jaket denim. Tampilan hijab yang satu ini sangat direkomendasikan untuk menjaga ruang gerak kamu saat bermain di taman bermain. Selain itu, jaket denim juga bisa kamu lepas saat bermain wahana air, dan menggunakannya lagi setelah itu. Dengan begitu, kamu tidak akan kedinginan.
 


Loose Shirt dan Skinny Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu ingin outfit yang lebih ringan, perpaduan skinny pants dan loose shirt akan menjadi tampilan yang tepat. Atasan yang ringan, tipis, dan memiliki sirkulasi udara baik akan mudah kering jika terkena basah dari wahana air.
 

baca juga


Style Hijab Basic
 

source: https://www.pinterest.com/


Jangan lupa untuk mengenakan padu padan style hijab basic. Tampilan ini penting banget untuk menjaga kenyamanan kamu saat bermain, khususnya saat menaiki wahana ekstrim. Pastikan juga kamu menggunakan inner hijab dan memasang pentul paku untuk menjaga bentuk hijab tidak mudah terbuka.
 


Sweater dan Jogger Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, kamu sebenarnya tidak perlu menggunakan padu padan outfit yang terlalu memerhatikan style. Padu padan sweater dan jogger pants dengan kombinasi warna yang manis juga cukup untuk membuat tampilan kamu modis dan fashionable saat bermain di taman bermain. 
 

baca juga


Ransel dan Sneakers
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, gunakan juga padu padan ransel dan sneakers untuk tampilan fashion saat pergi ke taman bermain. Hal ini penting untuk menjaga kenyamanan kamu saat membawa barang bawaan dan berjalan-jalan berkeliling taman bermain seharian. Kamu pasti tidak ingin kehilangan barang atau mendapati kaki-kakimu lecet, kan?

Itulah beberapa tips dan inspirasi padu padan style hijab casual untuk bermain di taman bermain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!