Strobe Edge

Film ini diadaptasi dari komik karya Io Sakisaka dan dirilis pada tanggal 14 Maret 2015. Dibintangi oleh Fukushi Shota sebagai Ren Ichinose dan Arimura Kasumi sebagai Ninako. Film ini bercerita tentang pertemuan Ninako dengan Ren di kereta perjalanan pulang. Seiring berjalannya waktu, Ninako menyukai Ren yang merupakan teman satu sekolahnya dan sudah memiliki pacar.
source: http://www.filmsmash.com/news/trailers/manga-live-action-adaptation-strobe-edge-now-online/

Ao Haru Ride (Spring Blue Ride)

Seperti film Strobe Edge, film ini merupakan adaptasi dari komik dari pengarang komik yang sama. Film yang dirilis pada tanggal 13 Desember 2014 ini dibintangi oleh Tsubasa Honda sebagai Futaba Yoshioka dan Masahiro Higashide sebagai Kou Mabuchi. Futaba yang lama tidak berkomunikasi dengan Kou, bertemu kembali dengan Kou yang telah berubah dan tak seperti dulu lagi.
source: http://dailyacnews.tumblr.com/post/105403607737/ao-haru-ride-live-action-film-opens-at-1-in-box

Kanojo wa Uso wo Aishisugiteiru (The Liar and His Lover)

Film adaptasi dari komik karya Kotomi Aoki ini dirilis pada tanggal 14 December 2013. Film yang dibitangi oleh Takeru Satoh sebagai Aki Ogasawara dan Sakurako Ohara sebagai Riko Koeda ini menceritakan tentang Aki yang memiliki identitas rahasia sebagai produser musik bernama Soichiro. Nantinya, Soichiro akan membina band milik Riko, gadis yang menyukainya dan tidak mengetahui identitas rahasianya itu.
source: https://eigapedia.com/movie/kanojo-wa-uso-wo-aishisugiteru

Koukou Debut (High School Debut)

Film yang dirilis pada tanggal 1 April 2011 ini merupakan adaptasi komik karya dari Kazune Kawahara. Film yang dibintangi oleh Mizobata Junpei sebagai You Komiyama dan Ono Ito sebagai Haruna Nagashima ini menceritakan tentang usaha You untuk merubah penampilan Haruna agar lebih stylish. Namun, You memiliki satu syarat, yaitu Haruna tidak boleh jatuh cinta padanya.
source: https://eigapedia.com/movie/high-school-debut

Kimi ni Todoke (From Me to You)

Film adaptasi dari komik karya Karuho Shiina ini rilis pada tanggal 25 September 2010. Sawako Kuronuma yang diperankan oleh Mikako Tabe memiliki sifat tertutup dan dijuluki "Sadako" karena memiliki potongan rambut yang mirip dengan hantu Sadako. Hidup Sawako berubah ketika Shota Kazehaya yang diperankan oleh Miura Haruma menyukainya.
source: https://eigapedia.com/movie/kimi-ni-todoke