Pria indigo yang terkenal melalui kemampuan spiritualnya, Roy Kiyoshi, awal April lalu sempat memberikan komentar kurang menyenangkan tentang film terbaru Raffi Ahmad. Film horor berjudul "The Secret" ini menurut Roy tidak layak untuk ditonton. Kritik tersebut disampaikan Roy melalui kolom komentar di akun media sosial @rafinagita1717. Roy menulis “Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura negatif… dan saya merasa film ini tidak layak ditonton… Saya juga merasakan kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini…”.
 

source: https://www.viva.co.id


Apa Maksudnya Ya?


Komentar tersebut ditulis Roy pada postingan trailer film "The Secret" yang diunggah Raffi di akun Instagram @raffinagita1717. Terdengar sedikit menyinggung, Roy pun sempat mendapatkan kritikan balik dari fans Raffi. Sebelum suasana memanas, akhirnya Raffi memutuskan untuk mengundang Roy dan melakukan klarifikasi bersama nih, Ladies!

Melalui video yang diunggah di akun YouTuber RA Pictures, Roy menyambangi rumah Raffi dan berbincang dengan 3 pemain dalam film tersebut, yaitu Raffi, Nagita, dan juga Marshanda. Di sini, Roy memberikan penjelasan bahwa Ia menemukan sesuatu yang tidak layak untuk ditayangkan karena adanya aura gelap di cuplikan film tersebut.

source: https://www.instagram.com/roykiyoshi/
baca juga


Pengalaman Horor Saat Syuting


Saat berkunjung, aktor dan paranormal ini sempat berbagi cerita seram, terutama tentang pengalaman mistis yang dialami oleh Raffi saat syuting. Yang lebih mengejutkan, ternyata Roy melihat ada sosok yang mengikuti Raffi dari lokasi syuting film tersebut! Belum selesai sampai di situ, Roy juga menyarankan untuk menghapus salah satu adegan dalam film yang dirasa memiliki hawa magis. Pria indigo ini mengatakan bahwa jika adegan tersebut tidak dihapus, maka para pemainnya akan merasakan dampak buruk. Seram ya!

Jadi, sebenarnya Roy tidak bermaksud negatif atau menjelek-jelekkan film yang diproduser oleh Raffi Ahmad ini, melainkan berusaha membantu agar para pemainnya ti dak terkena dampak mistis. Raffi pun akhrnya memutuskan untuk mengahpus adegan tersebut atas permintaan Roy."Ada adegan yang akhirnya kami take out, enggak jadi kami tayangkan, karena teman kami Roy Kiyoshi bilang itu harus di-take out," ungkap Raffi kepada Kompas.com.

source: https://www.youtube.com/


Ada yang sudah pernah menonton film "The Secret", Ladies? Bagaimana pendapatmu tentang cerita hantu pada film tersebut?