Mengapa Ubi Jalar?

Ubi jalar kaya akan serat, serta rendah kalori. Tak hanya itu, ubi jalar juga memiliki kandungan air yang tinggi dan ramah di kantong tentunya. Itulah mengapa ubi jalar sangat cocok untuk diet sehat yang sedang kamu lakukan. Sekedar informasi, walaupun ubi jalar merupakan termasuk ke dalam salah satu karbohidrat, namun tidak mudah membuat tubuh gemuk.


 

Manfaat Diet dengan Ubi Jalar

Kandungan Vitamin C dan kadar air yang cukup tinggi membuat kulit menjadi lebih cantik. Tak hanya itu, ubi jalar juga bermanfaat untuk mengurangi kadar melamin pada kulit. Bahkan, seiring dengan perkembangan jaman, ubi jalar juga sering dimanfaatkan untuk mencegar kanker dan penuaan diri. Kandungan serat yang tinggi pada ubi jalar juga dapat membantu mengatasi sembelit.


 

<baca juga>

Testimoni dari Orang yang Diet Dengan Ubi Jalar

Benar-benar cara yang efektif!! Berat badanku turun 1kg dalam 5 hari lho~~
source: http://dietclub.jp/methods/23246.html
Sudah berlangsung 1 bulan sejak pertama kali aku mengganti makanan pokok dengan ubi jalar. Berat badanku turun 4,6kg. Bahkan area sekitar leher pun terasa lebih longgar.
source: http://sportsclub.nifty.com/ft_diet/0408090048/kuchikomi/


 

<baca juga>

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Diet Ubi Jalar

Jangan kupas kulit dari ubi jalar ini saat akan mengonsumsinya. Akan lebih baik jika kamu mencuci bersih kulitnya sebelum diolah. Untuk hasil lebih maksimal, hindari mengolah ubi dengan menggorengnya terlebih dahulu.

Walaupun ubi jalar terbukti baik untuk kesehatan. Namun, jangan mengonsumsinya secara berlebihan. Karena apapun yang berlebihan tidaklah baik.
source: http://www.tabletmag.com/scroll/152719/sweet-potato-recipes-for-thanksgivukkah


 

Nah, itu dia alasan mengapa ubi jalar bagus untuk diet sehat kamu. So, sudah tak ragu untuk diet dengan ubi jalar kan beautynesian?