Plus

Terbebas dari Masalah Kulit
Krim dokter biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit dari masing-masing pasiennya. Makanya tidak heran jika perawatan wajah menggunakan krim dokter bisa membuat kulit wajah kamu terbebas dari masalah-masalah kulit yang sebelumnya kamu alami, ladies. So yeah, mengingat nilai plus ini, krim dokter cocok banget buat kamu yang mempunyai masalah kulit yang cukup berat dan ingin mengatasinya dengan efektif hingga tuntas. Salah satu tips kecantikan yang patut kamu coba nih!
 

source: http://www.sheknows.com/



Mempunyai Kulit Wajah yang Flawless
Well, dengan kondisi kulit yang terbebas dari masalah kulit, tentunya kamu juga akan mendapatkan kulit wajah yang flawless, halus, lembut, dan tanpa noda, Beautynesian. Yeah, siapa sih wanita yang enggak ingin mempunyai kulit wajah flawless dengan cara yang simple dan mudah?
 

source: https://dailyvanity.sg/
baca juga



Memiliki Kulit yang Sehat
Enggak hanya itu, cara merawat wajah dengan krim dokter ini juga bisa membuat kamu mendapatkan kulti wajah yang sehat, lho. Hal ini dikarenakan krim dokter mengandung nutrisi dan vitamin yang memang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu. Jadi, selama kamu rutin menggunakan krim dokter ini, kulit wajah kamu akan senantiasa sehat dan bisa membuat banyak orang iri, ladies!
 

source: http://womenhealthyskin.blogspot.co.id/



Minus

Ketergantungan
Di sisi lain, perawatan wajah dengan krim dokter ini bisa menimbulkan reaksi ketergantungan, lho. Jadi, jika kamu memberhentikan penggunaan krim wajah ini, kamu mungkin banget mengalami masalah kulit yang mengganggu seperti jerawat, komedo, dan kemerahan. Hal ini dikarenakan kulit wajah kamu sudah terbiasa dengan kandungan nutrisi dan vitamin dalam krim dokter tersebut. Sadly to say, krim dokter memamg termasuk produk wajah yang adiktif untuk kulit, ladies!
 

source: http://www.fitandhappy.org/
baca juga



Tidak Bisa Asal Menggunakan Produk Skincare Lain
Selain ketergantungan, kamu juga enggak bisa asal menggunakan produk skincare lain, lho. Skincare tersebut bisa saja bereaksi dengan krim wajah yang kamu gunakan sehingga dapat menimbulkan masalah kulit. Selain itu, kamu juga sulit banget memberhentikan penggunaan krim dokter dan menggantinya dengan skincare lainnya, kerena kulit kamu pasti akan ‘berontak’ sehingga menimbulkan masalah kulit yang mengganggu, Beautynesian!
 

source: https://thetempest.co/



Pengeluaran Ekstra
Sisi minus lainnya dari krim dokter ialah harganya yang lebih mahal dibandingkan produk skincare lain yang bisa kamu temukan dengan mudha di drugstore, ladies. Jadi, siap-siap mengeluarkan pengeluaran ekstra jika berlangganan krim dokter, ya!
 

source: https://www.moneytalksnews.com/