Langsung Memulaskan Pelembab Sehabis Membersihkan Wajah
Pelembab kulit memang bisa mengatasi kulit kering kamu, ladies. Tapi, jika ingin hasilnya lebih efektif, kamu sebaiknya langsung memulaskan pelembab wajah sesaat setelah mengeringkan wajah yang baru saja dibersihkan. Teknik ini akan membuat kulit kamu dapat menyerap pelembab wajah tersebut dengan lebih maksimal. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pelembab kulit yang mengandung hyaluronic acid karena lebih melembabkan kulit wajah, Beautynesian. Yup, using the right moisturizer with right technique does matter!
 

source: https://www.cheatsheet.com/



Mencampurkan VCO atau Minyak Zaitun Pada Pelembab Wajah
Jika pelembab wajah kamu masih kurang melembabkan kulit wajah yang kering, kamu bisa mencampurkan Virgin Coconut Oil ataupun minyak zaitun pada pelembab kamu. Kedua jenis minyak ini akan memberikan kelembapan ekstra sehingga pasti bisa mengatasi kulit kering kamu dalam waktu singkat!
 

source: https://livesimply.me/
baca juga



Menyemprotkan Face Mist
Kulit yang lembab juga bisa kamu dapatkan dengan menyemprotkan face mist, ladies. Kamu hanya perlu menyemprotkan face mist secara merata pada kulti kering kamu. Dalam sekejab, kulit wajah kamu akan terasa sangat segar dan lembab, lho!
 

source: http://ocmassageandspa.com/



Menggunakan Sheet Mask
Kamu juga bisa menggunakan sheet mask yang khusus melembabkan kulit, Beautynesian. Sheet mask ini akan memberikan kelembapan yang tinggi buat kulit wajah kamu. Sehingga setelah kamu menggunakan sheet mask ini, kulit kering kamu pasti langsung menjadi lembab, ladies!
 

source: https://makeupandbeauty.com/
baca juga



Menghindari Penggunaan Bedak
Tips terakhir, kamu dilarang banget untuk menggunakan bedak kalau kamu ingin mengatasi kulit kering dan membuatnya menjadi lembab dalam waktu singkat, ladies. Bedak akan menyerap minyak di wajah kamu sehingga membuat wajah menjadi lebih kering. Untuk itu, kamu bisa menggunakan makeup setting spray sebagai pengganti bedak. Produk makeup satu ini akan membantu mengontrol produksi minyak di kulit, membuat makeup tahan lebih lama, serta bisa membuat wajah menjadi lebih glowing, lho!
 

source: https://clique.adelaidereview.com.au/