#FORUM Lebih Suka Pergi Ke Museum Sendiri atau Bareng Teman?

source: https://ngetripyuk.id/wp-content/uploads/2017/12/harga-tiket-masuk-Museum-Macan-Jakarta-770x430.jpg

Kalau kamu dapet tiket ke museum nih, kamu lebih baik pergi ke museum sendiri atau bareng teman?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Raisa Kendria
    15 May 2018 8:25 pm |
    Spam
    Aku sih tipe ke Museum bareng temen, karena ada yang bisa dimintain tolong untuk fotoin hehe. Tapi, kalau untuk ke konser aku lebih milih sendiri. Lebih berasa dapet feelnya dan bisa joget teriak dan bebas ngapain aja tanpa malu.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    kadek diah
    15 May 2018 8:27 pm |
    Spam
    hallo riana, aku pribadi sih mau ke museum atau tempat wisata lainnya lebih suka sama temen heheh, kalo sama temen ada yang diajak ngobrol dan bisa disuruh fotoin kita wkwkwkw. kalo sendiri bosen juga ya.

    email ; diahjulianap@gmail.com
    1
    Reply
  • 3
    virgita
    16 May 2018 9:12 am |
    Spam
    ajak temen dongg apalagi temen yang tau tempat jadi dia ga bawel atau cuma foto-foto, dia ikut menikmati suasana museum sambil baca papan informasi dan berbagi cerita soal hal yg kita liat di dalam museum..

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    20 May 2018 1:11 pm |
    Spam
    Hai Riana, aku sih suka dua-duanya. Menurut aku kalo jalan-jalan ke museum bareng temen tuh enak ada yang diajak ngobrol, baik diskusiin objeknya, ngajak foto, maupun bercanda hehehe. Seru sih. Tapi kalau disuruh perhi ke museum sendirian aku juga hayo aja. Asalkan isi museumnya adalah objek atau tema yang menarik buat aku ya, jadi nggak bosen gitu. Kalo sendirian terus isi museumnya nggak menarik minat aku ya bakalan bosen juga, rasanya bakal seperti jalan ke mall biasa gitu deh.
    0
    Reply
  • 5
    Annalleze
    21 May 2018 5:00 pm |
    Spam
    Bareng temen biar momennya lebih berasa:') sendirian mah gabut bgt aku:"((

    Tiana.aulia@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Enelid24
    23 May 2018 9:44 pm |
    Spam
    Haiii rianaaa, kalo akuu sih lebih sukaa pergii bareng sama temen temen yaaa, apalagii ke tempat museum. Pastii aku selalu ajak temen, karenaa lumayan adaa yang dimintain tolong fotoin disana hehe, selain ituu kalo pergii ke museum kan kita sepertii mengamatii bendaa bendaa sejarahh yaaa, udahh pastii disituu kita butuh temen berdiskusii untuk mengamatii objek obiek disana kan hehe. Kalo pergii sendirian kayaknyaaa garing bangettt gituuu, dannn bikin betee sendirii, terus gaa adaa yang fotoinn. Dan berujung bingung sendiri di dalam museum karenaa ga ada partner yang bisa diajak ngobrol hehee. Sebnernyaa gahanyaa ke museum sihh aku harus pergi sama temen, pergii ke mall atauu sekedar makan diluar pastii aku selalu minta ditemeninn antii banget buat pergi sendiri gitu hehe
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category