Manfaat infused water dari sisi kandungan gizi tidak ada perbedaan layaknya memakan buah dan meminum air putih seperti biasa. Yang terpenting ketika mengonsumsi jenis minuman ini tidak diberi campuran lain yang mudah larut di air seperti gula atau sirop. Menurut ahlinya manfaat infused water akan dirasakan berdasarkan kombinasi aneka buah yang dimasukkan kedalam air. E,,http://www.1000macammanfaat.com/2014/04/manfaat-infused-water.html"
source:

1. Lemon

Jika Minasan sedang menjalankan diet, maka buah ini sangat dianjurkan. Hal ini dikarenakan bahan yang terkandung di dalam lemon dapat membakar lemak, menyehatkan pencernaan, dan banyak mengandung vitamin C.
source: http://www.infusedwaters.com/lemon-lime-infused-water

2. Stroberi

Stroberi adalah buah dengan warna yang menarik. Walaupun di rendam selama beberapa jam, warna cantik dari buah ini tetap terlihat menarik.
"Dapat melindungi mata dari sinar matahari, ampuh mencegah keriput, memperbaiki sel rusak, penurunan resiko penyakit Alzheimar, Parkinson, Demenesia, dll. Untuk membuatnya, Anda hanya perlu mengiris buah strawberry tersebut, lalu dimasukan kedalam beberapa liter air putih."
source: http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/buah-untuk-infused-water-dan-cara-membuatnya.html
source: https://niyyadania.wordpress.com/2014/03/24/infused-water/

3. Mentimun

Selain untuk mempercantik wajah, mentimun juga bisa menyehatkan tubuh.
source: http://sharingdisana.com/2015/06/05/langsing-dengan-air-mentimun/
"Disamping gak repot, timun juga punya banyak manfaat bagi kesehatan. Kandungan silika dalam timun ternyata baik untuk menjaga kesehatan otot dan kulitmu. Potongan timun yang sudah direndam berjam-jam dalam air dingin pun bisa digunakan sebagai masker untuk mengurangi peradangan jerawat. Airnya selain jadi minuman segar, juga bagus untuk cuci muka. Wah multifungsi banget ya sayuran satu ini. Untuk rasa terbaik, kamu perlu membiarkan infused water selama 12 jam. Infused water ini juga gak perlu repot-repot kamu saring lho, tinggal minum aja."
source: http://www.hipwee.com/tips/infused-water-8-cara-membuatnya-solusi-buat-kamu-yang-gak-suka-air-putih/

4. Kiwi

source: http://infogadogado.com/kesehatan/5-resep-infused-water-segar/
Jika Minasan terserang flu, maka infused water dengan kiwi bisa menjadi alternatifnya karena kiwi kaya akan vitamin C yang bisa memperbaiki kekebalan tubuh. Selain itu, kiwi kaya akan kandungan vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit.
"Dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita, baik untuk diet karena kandungan kalori buah kiwi rendah, menambah metabolisme dalam tubuh, dll. Untuk membuatnya, Anda hanya perlu mengupas buah kiwi, lalu mengiris buah kiwi tersebut, dan dimasukan kedalam beberapa liter air putih"
source: http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/buah-untuk-infused-water-dan-cara-membuatnya.html

5. Belimbing

Rasa manis dari buah ini tidak mengandung kalori. Jadi, meskipun diminum dalam jumlah banyak tidak akan membuat Minasan gemuk.
"Belimbing adalah salah satu buah eksotis yang kaya manfaat. Sekitar 100 gram buah belimbing, menyediakan 31 kalori yang jauh lebih rendah daripada untuk buah-buahan tropis populer lainnya. Selain itu, sejumlah nutrisi penting, antioksidan, dan vitamin mengandung sejumlah manfaat belimbing untuk kesehatan."
source: http://manfaat.co.id/manfaat-belimbing
source: http://www.infusedwaters.com/starfruit-strawberry-infused-water