Style Voal Segiempat Lilit Belakang
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Secara umum, kamu bisa menggunakan model hijab segiempat lilit belakang untuk style hijab casual saat ke kampus dengan menggunakan segiempat voal. Kamu juga bisa memilih paduan hijab voal yang polos atau bermotif. Yang pasti, perhatikan kombinasi warna dan motif, jangan sampai terlalu ramai dan mencolok karena akan membuat kamu terlihat ngejreng untuk gaya hijab casual ke kampus.
 


Kombinasi Outfit Hijab Voal Untuk Kuliah

Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi untuk kamu yang ingin tampil modis dengan style hijab casual yang simpel dan minimalis. 

Ruffle Blouse dan Basic Pants
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Tampilan manis dan feminine dapat kamu coba dari padu padan blouse berdetail ruffle yang disandingkan dengan basic pants. Jangan lupa untuk memilih kombinasi warna natural yang manis seperti warna earthy tone karena warna-warna inilah yang sedang populer saat ini.
 

baca juga


2 Layer Blouse dan Jeans
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Jika ruffle blouse terasa terlalu ramai untukmu sedangkan kamu lebih menyukai tampilan yang tidak terlalu banyak detail, padu padan satu ini wajib banget kamu coba. Atasan blouse layer simpel yang disandingkan dengan celana jeans ini dijamin akan nyaman dan memberi kesan rapi untuk style hijab casual kamu.
 


Pattern Blouse dan Basic Pants
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Blouse motif memang sangat menggoda untuk tampilan casual yang lebih berwarna dan fresh. Kamu bisa menggunakannya dengan kombinasi hijab voal polos dan basic pants. Style ini dijamin makin bikin kamu terlihat seperti anak kuliahan masa kini.
 

baca juga


Outer Top dan Jeans
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Terakhir, kombinasi untuk outfit atasan polos dan outer basic ini juga bisa kamu gunakan sebagai style fashion casual ke kampus. Padukan dengan hijab voal motif dengan warna-warna senada untuk hasil casual hijab kekinian dan fashionable.