Sering Menyentuh Wajah


Ladies, kamu pasti sudah tahu kan kalau tangan merupakan sarana penyebaran kuman dari berbagai benda ke tubuh kita? Jika kamu terlalu sering menyentuh wajah, maka tidak heran jika jerawat akan lebih sering muncul pada permukaan wajahmu. Apalagi jika sebelumnya kamu tidak mencuci tangan terlebih dahulu. Karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan ya Ladies. Selain itu, kamu harus selalu menjaga kebersihan tangan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.
 


Jarang Mengganti Sarung Bantal

Siapa di antara kamu yang malas mengganti seprei dan sarung bantal? Selain berpotensi membuat tubuh menjadi gatal, seprei dan sarung bantal yang jarang diganti juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat lho. Ketika tidur, seluruh kotoran pada rambut dan minyak pada wajah akan menempel di sarung bantal. Jika jarang diganti, maka seluruh kotoran ini akan menempel kembali ke wajahmu dan menyebabkan jerawat. Idealnya, seprei harus diganti setiap satu minggu sekali, sementara sarung bantal harus diganti setiap tiga hari sekali.
 

baca juga


Permukaan Handphone yang Kotor


Tanpa kamu sadari, handphone bisa menjadi sarana penyebaran kuman yang paling efektif lho Ladies. Hal ini terjadi karena handphone merupakan benda yang selalu kamu bawa kemana pun. Selain diletakkan di dalam tas, kamu pasti juga selalu membawa handphone saat makan, bepergian, bahkan saat ke toilet. Berbagai bakteri dan kotoran di permukaan handphone akan menempel pada wajah ketika kamu menerima telpon. Karena itu, ada baiknya kamu selalu membersihkan permukaan handphone setiap hari. Kamu bisa menggunakan cairan antiseptik khusus untuk disemprotkan pada permukaan handphone, kemudian lap dengan kain lembut agar tidak merusak layar handphone.

Nah, untuk mencegah datangnya jerawat, kamu bukan hanya perlu mengubah kebiasaan, tapi juga harus rajin membersihkan dan merawat wajah dengan produk anti jerawat yang tepat. Rangkaian produk perawatan wajah dari Pond's Acne Solution merupakan pilihan yang tepat karena bisa menghilangkan jerawat pada wajah mulai dalam 3 hari. Kandungan aktif TT-Immunity-R Technology (Thymol & Terpineol) dalam Pond's Acne Solution dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya.
 

Kandungan Thymol & Terpinol dalam Pond’s Acne Solution bersinergis untuk lawan bakteri penyebab jerawat sehingga lebih efektif dibandingkan kandungan anti-jerawat yang lain. Hal ini disebabkan karena Thymol & Terpinol mampu melubangi membran sel bakteri dan menyerang bakteri dari dalam tanpa membuat isi bakteri keluar sehingga pertumbuhan bakteri terhambat. Jadi, Pond’s Acne Solution tidak hanya mampu mengurangi masalah jerawat, tapi juga memperkuat perlindungan kulit terhadap bakteri sehingga masalah jerawat tak balik lagi.
 

baca juga

Visualisasi kinerja teknologi TT-Immunity-R yang mengunci dan membersihkan serta memperkuat perlindungan kulit terhadap bakteri penyebab jerawat


Untuk kulit wajah yang bebas dari jerawat, kamu bisa menggunakan Pond's Acne Solution Facial Foam untuk membersihkan sekaligus memberantas jerawat dari akarnya. Gunakan facial foam ini pada pagi hari sebelum beraktivitas, malam hari sebelum tidur, atau kapan pun saat dibutuhkan. Setelahnya, jangan lupa untuk menggunakan Pond's Acne Solution Leave-on Daily Expert Clearing Moisturizer yang bisa samarkan bekas jerawat dan mengatasi jerawat dari sumbernya sekaligus melindungi kulitmu dari jerawat baru.