Denim Overall Dress
 

source: https://www.pinterest.com/


Gaya hijab pertama dengan overall yang tidak boleh kamu lewatkan adalah gaya overall dress berbahan denim. Overall yang satu ini sangat recommended sebab akan membuat kamu terlihat manis dengan padu padan style casual seperti kaos dan sneakers. Kamu dapat menggunakan tampilan ini saat kuliah, hangout, atau bahkan saat traveling.
 


Overall With Pattern Shirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan overall dengan bawahan celana satu ini juga wajib untuk kamu coba. Tampilan santai yang ini memang sangat dianjurkan untuk kamu gunakan saat hangout atau berlibur di akhir pekan. Tidak hanya nyaman, kamu akan terlihat manis dan awet muda dengan padu padannya. Kamu juga bisa menggunakan kombinasi warna sesuka hati selama overall yang kamu pilih berbahan denim atau berwarna natural.
 

baca juga


Long Outer Combination
 

source: https://www.pinterest.com/


Kemudian, padu padan overall dengan long outer juga mulai banyak dipakai oleh para hijabers untuk tampilan overall celana yang lebih edgy. Kamu juga bisa menggunakan outer lain seperti jaket bomber hingga kimono outer untuk tampilan yang beda dan fashionable.
 


Colorful Overall
 

source: https://www.pinterest.com/


Untuk kamu yang menyukai gaya fashion hijab feminine dan girly, pilihan overall dengan warna-warna lembut dan manis dapat kamu andalkan. Tampilan ini cocok untuk dipakai saat liburan atau hangout dengan teman dan keluarga. Kamu bisa mencari pilihan overall dengan warna pastel atau motif minimalis seperti garis-garis atau bahkan bunga-bunga.
 

baca juga


Cullotes Overall
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, tampilan overall dengan model celana kulot yang melebar dan pemilihan material bahan premium akan membuat gaya fashion hijab dengan overall kamu lebih elegan dan eksklusif. Tidak heran gaya yang satu ini cocok juga jika digunakan untuk menghadiri acara semi formal hingga formal. Kamu hanya perlu menambahkan sedikit aksesoris dan menggunakan heels untuk tampilan yang lebih rapi.