#FORUM Pilih Vanesha Prescilla atau Steffi Zamora sebagai Milea?

source: https://cdns.klimg.com/resized/644x/p/img-20170728-wa0001.jpg

Baru-baru ini penggemar film Dilan dibuat bertanya-tanya apakah Pemeran Milea akan diganti dari Vanesha Prescilla menjadi Steffi Zamora. Ladies, kalian lebih suka Vanesha atau Steffi yang memerankan Milea pada film Dilan 1991?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Eliz
    14 May 2018 5:25 pm |
    Spam
    Steffi
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    14 May 2018 8:38 pm |
    Spam
    What, kenapa diganti nih Shasha? Apakah sudah ada berita resminya? Hmm entah kenapa kalau aku sih lebih suka dengan Vanesha Prescilla yaaa... Bukan soal penampilan atau bakat antara kedua aktris ini, tapi menurutku dimana-mana cast alias pemeran di film yang pertama itulah yang sudah menjiwai peran karakternya. Misalnya sekarang aku sudah pernah melihat Milea diperankan oleh Vanesha, di pemikiran aku Milea ya Vanesha, nggak bisa diganti-ganti sembarangan.
    0
    Reply
  • 3
    kadek diah
    14 May 2018 8:43 pm |
    Spam
    hallo, dari aku sendiri sih lebih suka kalo vanesha yang tetp peranin sebagai milea karena udah cocok bgt di vanesha.

    email : diahjulianap@gmail.com
    1
    Reply
  • 4
    Raisa Kendria
    15 May 2018 6:29 pm |
    Spam
    Aku sih pilih Vanesha untuk jadi Milea, karena she's so prettyyy and so gorgeous!! Dan karena emang dia udah cocok banget jadi Milea dan terlihat menjiwai banget. Jadi, enggak ada alesan untuk ganti pemeran Milea, because she's perfect!😍

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Enelid24
    20 May 2018 9:10 pm |
    Spam
    Wahhh, aku sih lebih memilih vaneshaa yaa. Tapii bukan berarti steffi gaa cocok memerankan peran milea di film dilan 1991 nantii. Tapii vanesha menurutkuu udahh pas bangett buatt jadi mileaa, jadii kalo diganti sama pemeran lain, pastii adaa yang kurang diliatnyaa gitu, apalagii chemistry samaa iqbal nyaa udah dapet banget kann. Rasanyaa kalo pemeran milea diganti sama lain orang, bisaa bisa para penggemar film dilann bakalan kecewaa karenaa pemerannyaa milea nyaa gantii
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category