Mengaplikasikan pada Bibir yang Super Kering dan Pecah
Yup, kamu terlarang banget mengaplikasikan liquid lipstick pada bibir yang super kering dan pecah-pecah. Kenapa? Karena saat liquid lipstik diaplikasikan pada bibir yang super kering dan pecah-pecah, hasilnya akan enggak banget, lho. Liquid lipstik dan lip cream kamu akan terlihat berantakan banget, patchy, dan tidka flawless. Selain itu, penggunaan liquid lipstik ini juga akan mendefinisikan kondisi bibir kamu yang super kering dan pecah-pecah, lho. Enggak hanya itu, liquid lipstik yang pada dasarnya memang kering ini, akan semakin memperparah kondisi bibir kamu. Alhasil, bibir kamu akan terasa makin kering, pecah-pecah, serta perih dan enggak nyaman, ladies!
 

source: https://makeupguineapig.com/



Tidak Mempersiapkan Bibir
Tidak mempersiapkan bibir juga termasuk kesalahn yang sering dilakukan orang-orang. Dengan tidak menggunakan lip scrub ataupun lipbalm sebelum mengaplikasikan liquid lipstick, kamu enggak akan mendapatkan hasil liquid lipstik yang smooth dan flawless, lho. Selain itu, perlu kamu ketahui, liquid lipstik dan lip cream juga tidak akan emnjadi lipstik yang tahan lama jika diaplikasikan pada bibir yang berlum dipersiapkan sebelumnya, lho!
 

source: http://fabuleusebeauty.blogspot.co.id/
baca juga



Tidak Memperhatikan Formula Liquid Lipstik
Well, perlu kamu ketahui, formula liquid lipstik akan berbeda-beda, bahkan, liquid lipstick yang dikeluarkan oleh 1 brand bisa saja memiliki formula yang berbeda tergantung dengan masing-masing shade-nya. Formula liquid lipstik ini ada yang smooth banget, tetapi ada pula yang patchy dan lengket, ladies. Nah, enggak sedikit lho wanita yang malas memperhatikan formula lipstik dan hanya peduli pada warnanya. Alhasil, saat diaplikasikan, liquid lipstik akan terlihat kurang flawless, enggak rata, dan pastinya tidak terasa nyaman di bibir kamu.
 

source: https://www.frommyvanity.com/



Menimpa Liquid Lipstick saat Touch Up
Tidak bisa dipungkiri, banyak wanita yang kerap menimpa liquid lipstick saat touch up, Beautynesian. Padahal, hal ini merupakan salah satu kesalahan dalam menggunakan liquid lipstik, lho. Saat kamu menimpa liquid lipstik dengan liquid lipstik yang baru, bibir kamu akan  semakin kering, patchy, tidak flawless, dan pastinya akan membuat bibir terasa enggak nyaman maksimal, ladies. So, just wipe it off and reapply your liquid lipstick!
 

source: http://www.starstyle.ph/

Kalau kamu membutuhkan saran seputar gaya makeup apa yang cocok untuk kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.