Dress Kaftan

Jika kebanyakan wanita dewasa seringkali tampil mengenakan kaftan untuk style kondangan. Nah, buat kamu yang masih remaja, tentu bisa mengenakan model kaftan juga ladies. Hanya saja yang perlu kamu sesuaikan adalah modelnya yang berbeda. Kamu bisa mengenakan dress kaftan selutut berikut ini. Model ikat pada bagian depan terlihat sangat simple dan elegan bukan. Untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa memakai anting sebagai aksesoris tambahan.
source: https://hype.idntimes.com/

Dress Motif

Ingin tampil lebih feminim? Kamu bisa memakai dress motif yang super faboulus berikut ini. Bagian furing atau dalaman dress terlihat elegan dan sangat nyaman. Ditambah bagian luar dari bahan organza yang transparan namun terdapat banyak motif bunga dedaunan yang menjadi aksen pemanis dress ini. Jangan lupa untuk memadu padankannya dengan high heels atau jika kamu tidak terbiasa kamu juga tetap bisa memakai flat shoes lho.
source: https://spiceee.net/
baca juga

Dress Brokat

Meski baju kondangan satu ini bukan model baru, namun tidak bisa dipungkiri jika model dress brokat satu ini masih sangat digemari oleh para remaja terutama untuk style kondangan atau baju pesta. Modelnya yang simple dan tidak ribet membuat siapapun yang memakainya akan nyaman. Untuk pemanis penampilan kamu jangan lupa untuk memakai tas tangan agar penampilan kamu semakin maksimal.

source: http://styleremaja.com

Kebaya Simple

Ingin mengenakan kebaya tapi takut ribet? Nah, kamu bisa mengenakan model kabaya simple satu ini ladies. Pakailah kebaya simple seperti kebaya encim satu ini. Tidak perlu penambahan payet dan aksen apapun tetap bisa bikin kamu tampil elegan dan tradisional lho. Jangan lupa untuk mengenakan bawahan kain batik yang dililit ya.
source: https://www.pinterest.ca
baca juga

Dress Batik

Memakai dress batik untuk baju kondangan juga masih menjadi kebiasaan orang Indonesia lho. Maka dari itu, buat kamu yang masih remaja juga tetap bisa mengenakan dress batik untuk tampilan style kondanganmu. Hanya saja, kamu tentunya harus perhatikan model dan potongan seperti apa yang cocok untuk seusia kamu. Jika bingung mencari ide model, kamu bisa lihat inspirasi dress batik pendek diatas lutut dengan potongan tangan sedikit terbuka.

source: http://infokebaya.com