Celana Batik dengan Atasan Blouse

Buat kamu yang mungkin terbiasa mengenakan dress batik untuk outfit kondangan, kamu tetap bisa kenakan outfit satu ini hanya saja dalam model yang berbeda. Tentunya dengan mengenakan celana batik yang di padu padankan dengan atasan blouse polos. Jika bahan batik yang dikenakan sudah cukup memberikan warna untuk item fashionmu, kamu bisa memilih warna atasan polos saja seperti putih kemudian kombinasikan juga dengan high heels dan hijab warna senada.

source: https://www.hipwee.com

Kulot dengan Sentuhan Etnik

Buat kamu yang terbiasa menggunakan kulot, kamu bisa mencari inspirasi lainnya dengan celana kulot. Misalnya saja dengan model satu ini, sentuhan etnik pada celana kulot yang anggun bisa bikin penampilan kamu elegan khususnya untuk outfit kondangan. Pemilihan atasannya sendiri bisa kamu sesuaikan mislanya dengan mengenakan baju model sekarang seperti blouse atau dengan atasan semi kebaya seperti inspirasi berikut.
 
source: https://www.hipwee.com
baca juga

Celana Flare dengan Atasan brokat

Bosan dengan potongan fashion celana yang itu-itu saja? Nah, kamu bisa lihat inspirasi satu ini ladies. Padu padan antara celana flare untuk tampilan sedikit retro atau hippie kemudian dikombinasikan dengan atasan brokat. Celana flare sendiri bukan merupakan fashion terbaru melainkan sudah ada sejak dulu, namun seiring berkembangnya dunia mode saat ini, celana ini kian diminati khususnya bagi pada hijabers yang ingin tampil fashionable dan tentunya inspirasi berikut ini sangat cocok buat kamu sedang mencari referensi outif kondangan dengan celana.

 

source: https://ohayo.co.id/

Long Cutbray dengan Atasan Pink

Fashion terbaru dan kekinian bukanlah patokan untuk tampil fashionable lho ladies. Kamu tetap bisa tampil menawan dengan model baju jaman dulu yang sudah disesuaikan untuk style jaman sekarang. Nah, seperti inspirasi berikut ini. Mamadu padankan celana long cutbray dengan atasan warna pink ini seolah membuka kembali ingatan fashion ditahun 60 an yang kala itu memang merupakan salah satu tren anak muda dijamannya. Nah, tidak ada salahnya kamu mencoba padu padan busana ini untuk outfit kondangan kamu.
source: https://spiceee.net/i