Messy Hair Bun

Messy hair bun merupakan salah satu gaya rambut yang paling mudah untuk kamu aplikasikan jika memiliki model rambut panjang. Hal tersebut dikarenakan kamu tidak perlu khawatir jika terlihat sedikit berantakan karena itu justru yang membuat model rambut wanita seperti ini yang menjadi menarik. Kamu cukup menggunakan satu ikat rambut saja untuk membuat model rambut seperti ini. Dan tentunya tidak memakan banyak waktu.
source: https://www.pinterest.com/


 

Ponytail

Ponytail merupakan model rambut wanita yang paling simpel dan klasik. Tapi kali ini kamu bisa sedikit membedakannya. Setelah membuat ponytail seperti biasa, kamu bisa mengambil sedikit bagian rambutmu agar terlihat seolah-olah ponytail tersebut diikat oleh rambutmu. Kamu bisa menggunakan bobby pins untuk menahan rambutmu tersebut. Cara ini sangat mudah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah.
source: https://www.glamour.com/


 

baca juga

Fishtail Hair

Fishtail merupakan gaya rambut yang serupa dengan kepang. Yang membedakannya adalah cara mengaplikasikannya. Jika kepang kamu perlu membagi rambut kamu menjadi tiga, kalau fishtail hanya perlu dibagi menjadi dua. Hasilnya pun akan menjadi lebih besar-besar dibandingkan dengan kepangan biasa.
source: http://www.ciaobellabody.com/


 

Rope Braid

Jika kamu tidak memiliki waktu banyak untuk mengepang rambut, kamu bisa mengepang separuh rambutmu saja dan biarkan sisanya tergerai. Gaya rambut seperti ini meskipun simpel tapi bisa membuat penampilanmu terlihat manis banget. Model rambut ini juga cocok banget untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Selain itu, kamu tidak akan membutuhkan waktu banyak untuk mengaplikasikan model rambut seperti ini.
source: http://missysue.com/
Itu dia beberapa cara untuk menata rambut panjangmu agar tidak terlihat membosankan. Kamu tidak perlu memakan waktu yang banyak kok untuk mengaplikasikannya. Keempat gaya rambut di atas bisa kamu aplikasikan dengan cepat di pagi hari sebelum mulai beraktivitas. Dari beberapa gaya rambut di atas, mana nih yang paling kamu sukai, Beautynesian?