Neck Scarf

Salah satu cara mudah untuk menyempurnakan model baju terbaru yang kamu gunakan adalah dengan menggunakan neck scarf. Kamu bisa dengan mudah mengikatkan syal dengan motif yang menarik pada bagian lehermu. Gunakanlah baju polos tanpa motif agar motif pada syal kamu akan terlihat lebih menonjol dan menarik.
source: https://www.thriftsandthreads.com/


 

Skinny Scarf

Skinny scarf atau syal berukuran kecil juga bisa menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan berbagai model baju pilihanmu. Kamu bisa mengikatnya dengan bentuk seperti dasi jika kamu menggunakan kemeja atau kaos polos. Dengan begitu, pakaian kamu yang kasual akan terlihat lebih fashionable. Gaya seperti ini juga cocok banget untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari lho.
source: http://shinysyl.com/


 

baca juga

Manfaatkan Bandana

Memanfaatkan bandana sebagai syal yang digunakan pada leher juga merupakan cara mudah untuk tampil stylish lho. Kamu bisa menggunakan berbagai model baju yang menjadi pilihanmu, kemudian kamu bisa mengubah pakaian simpel menjadi lebih menarik dengan bantuan bandana yang kamu jadikan syal. Meskipun simpel, tapi kamu bisa terlihat lebih stylish dengan cara ini.
source: https://www.racked.com/


 

Wrapped Scarf

Jika kamu memiliki syal dengan ukuran yang cukup besar, kamu bisa berkreasi dengan lebih mudah. Coba deh mengaplikasikan wrapped scarf. Cukup mengikatnya dengan cara tertentu dan dalam ukuran besar, kemudian syal tersebut bisa mengubah model baju kamu yang kasual menjadi lebih stylish. Pilihlah warna syal dengan warna model baju terbaru yang kamu gunakan pada saat itu ya.
source: http://www.atelierdore.com/
Seru banget kan memadukan syal dengan model baju terbaru pilihanmu. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah menggunakan syal saat beraktivitas sehari-hari tanpa harus menunggu musim dingin deh. Meskipun kelihatannya simpel, tapi hanya dengan bantuan syal, kamu bisa terlihat lebih fashionable lho. Selamat mencoba, Beautynesian!