Brunette

Cat rambut yang paling pas untuk kamu si pemilik kulit sawo matang adalah warna brunette. Pewarna rambut dengan warna seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih bersinar jika dipadukan dengan kulitmu yang sawo matang ciri khas orang Indonesia. Selain itu, warna brunette cenderung lebih gelap, jadi bisa membuatmu terlihat lebih elegan dan menarik.
source: http://twentyishbrunette.blogspot.co.uk/


 

Burgundy

Jika kamu ingin memiliki warna rambut yang lebih berwarna, tenang saja, kamu tetap bisa kok memilih cat rambut yang cocok untukmu. Kamu bisa memilih warna burgundy yang bakal cocok banget dengan kulit sawo matangmu. Warna yang satu ini bisa memberikan kesan yang hangat dan elegan secara bersamaan. Selain itu, pewarna rambut dengan warna ini juga mudah ditemukan dimana saja lho.
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Bronze

Buat kamu yang lebih ingin bermain dengan pewarna rambut, kamu bisa memilih warna bronze yang bisa bikin kulit sawo matangmu terlihat semakin eksotis. Meskipun warna bronze terkesan cukup berani, namun sebenarnya warna yang satu ini juga cocok lho untuk digunakan kamu yng memiliki warna kulit yang cenderung gelap.
source: https://www.pinterest.com/


 

Chestnut Brown

Satu lagi pewarna rambut yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah warna chestnut brown. Warna coklat yang cukup muda ini juga akan cocok banget lho dengan kulitmu yang sawo matang. Warna seperti ini bisa memberikan kesan yang natural pada penampilanmu. Buat kamu yang ingin warna lebih muda, ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untukmu.
source: https://www.luxyhair.com/
Keempat pilihan warna di atas bakal cocok banget untuk kulitmu yang sawo matang. Mulai dari warna gelap, penuh warna, hingga warna yang cukup terang bisa menjadi pilihanmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi akan salah pilih warna deh. Dari keempat warna rambut di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?