Light Gold

Buat kamu yang ingin menggunakan eyeshadow yang pas untuk highlight, warna light gold merupakan salah satu warna yang sempurna. Warna yang satu ini bisa memberikan highlight layaknya highlighter yang kamu gunakan pada umumnya. Dijamin tidak akan ada yang menyangkan kalau yang kamu aplikasikan adalah eyeshadow. Bahkan banyak para profesional yang menggunakan eyeshadow berwarna light gold sebagai highlighter makeup lho.
source: http://tamannabeauty.net/


 

Golden Beige

Masih seputar warna keemasan, kali ini kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna golden beige sebagai highlighter makeup. Warna yang satu ini juga mampu untuk memperkuat bentuk tulang pipimu dan memberikan highlight yang sempurna pada wajah. Cocok banget untuk kamu yang ingin menggunakan eyeshadow sebagai pengganti highlighter yang biasa kamu gunakan. Coba deh untuk menggunakan produk dari MAC karena warnanya bakal pas banget sebagai highlight.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/


 

baca juga

Silver

Warna silver merupakan salah satu warna eyeshadow yang juga aman untuk kamu jadikan sebagai pengganti highlighter. Warna yang satu ini juga amat sangat menyerupai warna highlighter, jadi tinggal kamu aplikasikan selayaknya kamu mengaplikasikan highlighter makeup saja deh. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai eyeshadow secara bersamaan untuk makeup yang glowing.
source: https://www.teenvogue.com/


 

Shimmery Pink

Satu lagi warna eyeshadow yang bisa menjadi pilihanmu adalah warna shimmery pink. Pastikan warna yang kamu pilih merupakan shimmery ya, karena kalau tidak, bisa-bisa warna tersebut malah terlihat seperti blush on. Tapi jika shimmery pink, maka akan menjadi warna yang sempurna untuk menggantikan highlighter makeup kamu deh.
source: http://maklinamakeup.com/
Itu dia beberapa warna eyeshadow yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti highlighter. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir deh jika tiba-tiba kehabisan highlighter. Kamu bisa memanfaatkan eyeshadow yang kamu miliki untuk berbagai keperluan makeup kamu. Praktis banget kan? Selamat mencoba, Beautynesian!