Kemeja Warna Hitam

Perlu kamu ketahui ladies, bahwa pakaian menjadi salah satu first impression untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang, Maka dari itu, kamu jangan pernah mengabaikan warna baju yang akan kamu pakai khususnya untuk menghadiri hal yang penting seperti interview kerja.

Berencana mengenakan kemeja saat hadiri interview? Jangan lupa untuk memilih warna-warna netral namun terlihat elegan seperti warna hitam. Sekadar informasi, warna hitam merupakan lambang ekslusivitas kepemimpinan. Namun kamu juga perlu memperhatikan kombinasi warna yang tepat, sebab jika keseluruhan baju yang kamu pakai adalah warna hitam hal tersebut juga bisa memberikan kesan jika kamu merupakan seseorang yang sulit didekati. Maka dari itu pilihlah mix and match yang tepat untuk mengenakan warna hitam ya.

source: http://www.eveshopashop.com

Warna Putih

Memilih model baju kerja wanita untuk interview sebetulnya tidak terlalu sulit. Banyak yang wanita yang sering memilih menggunakan dress namun tidak jarang juga lebih memilih untuk mengenakan kemeja. Nah, kamu bisa tampil percaya diri saat interview dengan mengenakan kemeja warna putih. Perlu kamu ketahui nih ladies, warna putih akan memberikan dampak positif bagi siapa saja yang menggunakan warna ini meskipun ada juga yang mengatakan bahwa warna ini juga melambangkan sosok seseorang yang cari aman. Tapi diluar itu, warna putih bisa memberikan dampak posistif terlebih dahulu pada saat HRD akan menginterview kamu.

source: http://styleremaja.com
baca juga

Warna Biru

Rekomendasi ke tiga untuk warna kemeja yang tepat saat melakukan interview adalah warna biru. Alasannya, merupakan lambang pribadi yang mampu dipercaya dan dapat diandalkan oleh banyak orang. Untuk memberikan kesan elegan, kamu bisa memilih pakaian kemeja dengan warna biru navy. Warna satu ini mampu membuat kamu terlihat dinamis, elegan dan cherrful.

source: https://www.myrosefashion.com

Warna Merah

Mungkin kamu sering mendengar bahwa warna merah melambangkan warna keberanian. Begitupula soal baju, warna merah menjadi simbol dominasi dan pemberontak. Maka dari itu, sebtulnya tidak salah memilih warna merah sebagai warna kemeja yang akan kamu pakai saat menghadiri interview, namun yang perlu diperhatikan adalah jenis pekerjaan yang dilamar. Kamu bisa memakai baju warna merah untuk wawancara pekerjaan dibidang hukum, sales atau marketing.

source: https://www.myrosefashion.com