1. Ardina Rasti


Tahun 2012 silam, kasus kekerasan yang dialami oleh Ardina Rasti sempat menjadi perbincangan publik. Cerita tentang jatuh cinta yang begitu manis berubah menjadi kelam ketika Rasti mengungkapkan telah terjadi kekerasan fisik dan verbal yang membuatnya mengalami trauma. Akhirnya, meskipun mengaku cukup malu, Rasti melaporkan mantan pacarnya, Eza, atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan pada awal tahun 2013. Terlepas dari kasus tersebut, kini Rasti telah resmi menikah dengan pesinetron Arie Dwi Andika.

source: https://www.kaskus.co.id/


 

2. Nikita Mirzani


Selebriti lain yang pernah terjerat kasus serupa adalah Nikita Mirzani. Berbagai cerita kontroversial memang selalu mengikuti wanita ini sejak pertama kemunculannya, ya. Salah satunya adalah cerita pada tahun 2010, ketika Nikita menjalani hubungan cinta dengan vokalis band The Potters, Kiki, yang sedang naik daun di masa itu. Nikita mengaku bahwa sang pacar telah menempelkan sebuah termos listrik di lengannya dan membuatnya mengalami luka yang parah.

source: https://bogordaily.net/


 

baca juga

3. Rihanna


Kasus kekerasan oleh pacar ternyata juga pernah menimpa Rihanna ketika menjalin hubungan dengan Chris Brown pada tahun 2009. Berawal dari kecemburuan, pertengkaran mereka berujung kekerasan fisik. Karena lawan yang tidak seimbang, Rihanna pun mengalami luka yang cukup parah di wajahnya hingga akhirnya melaporkan Brown ke pihak berwajib. Tahun 2017 lalu, akhirnya Brown membuat sebuah video yang menceritakan kronologi kejadian kelam tersebut menurut sudut pandangnya.

source: https://www.theverge.com/


 

4. Halle Berry
Pencapaian karir yang luar biasa ternyata tak menjamin mulusnya kisah asmara seorang Halle Berry. Akibat kekerasan dalam pacaran yang pernah dialaminya pada tahun 2004, Halle Berry kehilangan pendengaran di telinga kanannya. Meskipun begitu, Berry tak pernah mengungkapkan identitas sang kekasih tersebut.

source: https://www.allure.com/


 

baca juga

5. Dylan Sada
Wanita yang berprofesi sebagai model ini beberapa waktu lalu mengunggah sebuah video yang menampakkan kondisi dirinya yang sangat memprihatinkan. Melalui unggahan tersebut, Dylan mengungkapkan bahwa dia baru saja mengalami kekerasan yang diperbuat oleh kekasihnya. Wanita yang memiliki nama lengkap Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini juga mengatakan bahwa dia membagikan pengalamannya supaya tak ada lagi korban kekerasan dalam sebuah hubungan.

source: http://pontianak.tribunnews.com/

Well, selalu hati-hati ya ladies dalam menjalin hubungan apapun, apalagi hubungan cinta!