Operasi plastik menjadi salah satu pilihan paling ampuh untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik. Enggak tanggung-tanggung, prosedur yang satu ini memang bisa mengubah tampilan wajah dan tubuh kita dengan sangat drastis. Selain operasi plastik Korea, Thailand menjadi negara selanjutnya yang memiliki tingkat operasi plastik yang cukup tinggi.

Operasi plastik yang paling umum dilakukan adalah operasi konstruksi wajah seperti operasi hidung, rahang, mata, hingga dahi. Selain itu dilanjutkan dengan prosedur pemutihan kulit hingga mengecilkan pinggang. Yup! Operasi plastik memang bisa mengubah keseluruhan penampilan fisik manusia dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Mendapatkan wajah yang lebih cantik memang enggak hanya diinginkan oleh para wanita saja, para pria juga tertarik untuk melakukan prosedur operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang lebih rupawan. Berikut adalah 4 hasil operasi plastik pria Thailand paling ekstrem dan bakal bikin kamu kaget!

Jessada Kaenpae
 


Mengadaptasi dari sebuah acara reality show yang sukses di Korea, Thailand membuat acara Let Me In Thailand. Reality show ini membantu make over para pesertanya melalui prosedur operasi plastik Korea. Jessada Kaenpae atau biasa disapa Jess, merupakan satu-satunya peserta pria dalam Let Me In Thailand season 1. 

Wajah Jess pun berubah drastis. Awalnya ia memiliki masalah pada rahang dan dagu yang membuat ia kesulitan ketika makan. Tapi masalah tersebut terselesaikan oleh operasi plastik. Selain itu, terlihat juga perubahan pada hidung, mata, hingga warna kulit yang membuat Jess terlihat lebih rupawan.

source: https://newsfeed.ph/
baca juga

Noppajit Monlin


Masih merupakan peserta dari acara Let Me In Thailand, selanjutnya ada Noppajit Monlin yang berasal dari season 3. Enggak jauh berbeda dengan Jess, masalah utama dari Noppajit adalah rahang yang enggak simetris. Dokter kemudian membuat rahang Noppajit agar menjadi simetris sehingga ia enggak kesulitan ketika mengunyah dan bisa tersenyum dengan bebas.

Selain melakukan bedah plastik pada bagian rahang, dokter juga melakukan beberapa prosedur lain seperti operasi kelopak mata dan dahi. Bintik-bintik di wajah Noppajit juga terlihat menghilang dan kulitnya menjadi jauh lebih cerah.

source: https://9gag.com/

Babapan


Selanjutnya ada pria bernama Babapan yang wajahnya pernah viral di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Perubahan penampilan pria Thailand yang satu ini memang sangat drastis. Awalnya ia memiliki wajah bulat, postur tubuh gemuk, dan juga kulit yang gelap. Tetapi Babapan memilih untuk melakukan berbagai prosedur operasi plastik mulai dari operasi hidung, rahang, hingga memutihkan kulit untuk merubah penampilannya. 

source: http://sidomi.com/