Gejala penuaan tidak hanya muncul karena faktor usia, gaya hidup dan lingkungan juga sangat memengaruhinya,. Maka dari itu, kita harus selalu memerhatikan perawatan wajah jika ingin selalu terlihat muda. Selain menerapkan berbagai tips awet muda seperti tidur dengan teratur, menghindari rokok dan alkohol, hingga memerhatikan pola makan, perawatan dengan skin care anti aging juga harus kita pertimbangkan. Selain menyamarkan tanda penuaan seperti menghilangkan kerutan di wajah, produk dari Olay ini juga mampu membuat kulit terlihat lebih cerah.

Tips awet muda menggunakan skin care anti aging memang tidak bisa kita abaikan. Skin care yang satu ini tidak hanya ampuh menyamarkan tanda penuaan, tetapi juga sangat ampuh digunakan sebagai pencegahan. Kamu juga bisa menemukan produk skin care anti aging dengan mudah, salah satunya adalah di drugstore. Produk perawatan wajah yang ada di drugstore umumnya sudah memiliki kualitas terpercaya dan juga harga yang terjangkau. Berikut adalah 5 rekomendasi skin care anti aging yang bisa kamu cari di drugstore!


1. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream


Produk anti aging pertama yang bisa kamu temukan di drugstore adalah Olay Regenerist Micre-Sculpting Cream. Pelembab yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai day cream maupun night cream. Sebagai day cream, pelembab ini mampu membuat kulit kamu lembab seharian, bahkan jika kamu berada dalam ruangan ber-AC seharian. Sedangkan penggunaannya sebagai night cream tentunya akan berguna untuk meremakajakan kulit karena malah hari adalah waktunya kulit beregenerasi.

source: https://www.priceline.com.au/
baca juga


2. L'Oréal Paris Revitalift Triple Power Concentrated Serum Treatment


Rekomendasi produk skin care anti aging yang bisa kamu temukan di drugstore selanjutnya adalah L'Oréal Paris Revitalift Triple Power Concentrated Serum Treatment. Perpaduan formula Hyaluronic Acid dan Pro-Xylane akan memberiakn tiga manfaat bagi kulit yaitu menghilangkan kerutan di wajah, menghaluskan kulit, hingga membuat kulit terlihat lebih cerah.

source: https://www.walmart.com/


3. Garnier SkinActive Ultra-Lift 2-in-1 Serum + Moisturizer


Garnier menawarkan serum + moisturizer dalam satu produk sebagai wrinkle reducer yang mampu menghilangkan kerutan di wajah dan juga menghilangkan gelaja penuaan lainnya. Dengan formula retinol dan vitamin E yang sangat mudah menyerap di kulit, produk ini akan sangat recommended karena terasa ringan dan menyerap di kulitmu hanya dalam hitungan menit. Kamu cukup menggunakannya di wajahmu setiap malam sambil memijat-mijat wajahmu. Produk yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak.

source: http://www.agladdiary.com/
baca juga


4. Pond's Rejuveness Anti-Wrinkle Cream


Brand yang satu ini juga tidak kalah familiarnya dengan 3 produk sebelumnya. Dari namanya saja kamu tentunya sudah tahu bahwa produk yang satu ini diformulasikan untuk menghilangkan kerutan di wajah. Formula AHA(alpha hidroxy acids) dan juga kolagen dalam produk ini akan membantu meregenerasi kulit dan menjadikan kulit lebih lembut, kencang, dan juga bercahaya. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

source: https://www.ebay.com/


5. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream


Produk skin care anti aging drugstore berasal dari salah satu produk lokal yaitu Wardah. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream merupakan salah satu produk dari rangkaian perawatan anti aging dari Wardah. Produk ini akan bekerja dengan cara menutrisi kulit kamu dan menstimulasi regenerasi sel-sel kulit baru. Tekstur yang ringan membuat cream ini mudah untui diserap oleh kulit wajahmu. Formulanya juga tidak membuat kulit berminyak sehingga cocok untuk jenis kulit apa saja.

source: https://www.orami.co.id/