White Shirt and Leather Jacket


Leather jacket is a thing. Salah satu fashion item unisex ini tetap kece dipadukan dengan outfit apapun. Dari mulai formal hingga casual, classy to chic outfit. But, Jovi Adhiguna punya cara unik memakai leather jacket. Menumpuknya dengan white shirt tentu bukan masalah besar. Gabungan kedua warna hitam dan putih, ditambah fringe jeans hitam dan white ankle boots, sebuah monochrome style tercipta. Chic dengan sisi boyish yang nggak terlalu dominan namun tetap kece!
source: https://www.instagram.com/joviadhiguna



 

Pattern Sweater


Jika ingin bergaya kasual tanpa ribet, fashion style ala Jovi ini bisa banget kamu tiru. Nggak perlu banyak effort namun tetap bisa tampil stylish, coba aja pakai white shirt dan tumpuk dengan oversized pattern sweater. Kenakan keduanya bersama fringe skinny jeans dan ankle boots yang stylish. Biar lebih terkesan keren, biarkan ujung white shirt keluar dari bagian bawah sweater. Tonjolkan bagian collar atau kerah sebagai aksen, kemudian gulung salah satu lengan sweater. Style dengan fashion ini bakal bikin kamu tampil keren dan berkelas meski sederhana!
source: https://www.instagram.com/joviadhiguna



 

baca juga

Suede Top On White Shirt


Jovi Adhiguna memang terkenal sering bergaya classy dan high-fashion. Gayanya yang super elegan gak sedikit bikin iri para wanita. Classy fashion-nya juga nggak biasa, nggak hanya memadukan berbagai outfit dengan cara yang sudah pernah dicoba orang lain. Fashion style super unik ini yang kemudian bikin Jovi jadi role-model! Salah satu gayanya yang patut ditiru adalah yang satu ini. 
source: https://www.instagram.com/joviadhiguna

Sebenarnya, luaran warna abu-abu yang dipakai Jovi adalah sebuah atasan atau top berbahan suede, which is very rare. Nggak banyak pakaian yang dibuat dari bahan suede. Menariknya, Jovi memilih untuk menumpuk atasan istimewa ini dengan white shirt. Tujuannya tentu saja untuk menonjolkan keistimewaan si atasan. Apalagi atasan ini memiliki aksen tali dan membuatnya persis jadi kimono saat ditutup. Tambahan seperti mules dan midi kulot jadi bikin Jovi makin stylish!