Basic Ballet Flats


Basic Ballet Flats adalah salah satu sepatu bersol datar yang sangat terkenal dan sering banget digunakan oleh para wanita. Meski bukan model sepatu terbaru, nyatanya Basic Ballet Flats sangat fleksibel dipakai untuk acara formal maupun casual. Model sepatu ini feminin banget, karena terinspirasi dari sepatu ballet yang dipakai para ballerina, dengan bentuk bagian depannya yang membulat. Kamu bisa memadukan celana jeans maupun dress atau rok dengan model sepatu ini!

source: https://www.pinterest.com




 

Pointy Toe Flat


Berbeda dengan ballet flat yang memiliki bentuk bulat di bagian depan, Pointy Toe Flat memiliki ujung depan yang meruncing. Sepatu ini muncul pertama kali pada era Revolusi Perancis pada akhir abad 17, jadi bukan termasuk model sepatu terbaru. Pada masa itu para wanita ingin menunjukkan identitas fashion setelah masa krisis moneter. Sepatu ini biasanya dipakai oleh para wanita yang selalu tampil percaya diri dan classy. Sepatu ini juga oke banget dipakai dalam acara formal maupun kasual.

source: https://www.pinterest.com




 

baca juga

Loafers


Loafers atau Belgian loafers ini sudah dikenal sejak pertengahan tahun 1990-an. Sepatu ini memiliki karakteristik yang klasik, yaitu aksen simpul tali atau tassel pada bagian depan. Model sepatu ini juga fleksibel dan pas banget dipakai oleh para wanita yang memiliki jiwa boyish. Karena biasanya loafers terbuat dari bahan leather yang bikin penampilan tampak manly dan tegas. Tapi, loafers juga tersedia dalam berbagai bentuk seperti cap-toe dan studs yang lebih stylish

source: https://www.pinterest.com




 

Slip on


Slip on salah satu sepatu flat yang unisex, karena bisa dipakai pria maupun wanita. Generasi pertama sepatu slip on menggunakan bahan seperti kanvas untuk membuat bagian atas yang menutup seluruh bagian kaki. Penggunaan bahan kanvas yang lentur ini bikin kaki nyaman. Namun, saat ini nggak cuma kanvas aja yang diandalkan untuk membuat sebagi bahan utama pembuatan slip on. Bahan denim dan bahan lainnya juga sudah mulai digunakan. Slip on sangat cocok digunakan untuk melengkapi gaya casual.

source: https://www.pinterest.com




 

baca juga

Mules Sandals


Kalau model sepatu terbaru ini kalian udah paham dong bagaimana bentuknya. Yap, mules sandals ini memiliki bentuk seperti loafers, namun dengan sol lebih tipis dan hanya menutupi bagian depan kaki saja. Mules sandals begitu menarik, sebab sepatu flat ini lebih simple dan nggak repot saat dipakai, serta masih bisa banget digunakna untukk acara formal. Saat ini udah banyak banget berbagai desain mules sandals dan bisa kamu coba!
source: https://www.pinterest.com


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan menang yang lebih besar!