A-Shaped Layered Bangs for Square Face

Calling out all the strong jaw-liner! Bentuk wajah kotak memang memiliki garis wajah yang tegas. Nah, oleh sebab itu, kamu perlu model poni yang bisa softened this features. Coba kamu menggunakan poni yang panjangnya setara atau melewati garis alis kamu. Oh iya, coba juga gunakan gaya poni yang a-shaped dan juga gunakan poni yang memiliki layer. 

Hal-hal ini membantu softened your features and also elongate your face sehingga tidak terlihat terlalu "kotak". Kamu bisa menggunakan gaya poni ini dengan model rambut long bob or long wavy hair, tergantung gaya rambut yang sesuai dengan kamu, ya. 

source: https://id.pinterest.com


 

Round Faces will Look Stunning with a Sharp Straight Bangs or Side Swept Bangs

It is okay to have chubby cheeks as long as you have the right style of bangs! Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, coba gunakan model poni lurus dan di atas alis. Untuk model poni ini kamu bisa memadukannya dengan gaya rambut panjang. Beautynesian bisa juga menggunakan gaya poni side swept bangs. 

Nah, model ini bisa digunakan untuk gaya rambut panjang ataupun pendek. Apabila kmau ingin tampilan yang agak feminin, mungkin kamu bisa menggunakan model rambut wanita wavy long hair agar terlihat elegan dan feminin. Oiya, model poni side swept bangs ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih panjang, lho!

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

Oval Face: The One Who Got It All

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, kamu bisa nih menggunakan berbagai gaya poni dalam gaya rambut kamu. Dengan bentuk wajah oval, poni menjadi aksen dalam pilihan model rambut. Selain itu, dengan menggunakan poni kamu seperti memiliki model rambut wanita yang oke banget.

Oh iya, poni juga bisa menjadi cara cepat untuk kamu "berganti" gaya rambut. Misalnya, kamu masih tetap ingin mempertahankan gaya rambut kamu namun sudah mulai merasa bosan. nah kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan model poni yang berbeda. Hal ini menjadi solusi yang works well, lho!

source: https://id.pinterest.com


 

Full and Long Bangs for Heart Face

Nah, untuk kamu pemilik hear face shape, coba deh pilih model poni yang full and long. Hal ini untuk menyeimbangkan proporsi wajah kamu karena biasanya heart face shape memiliki bagian atas wajah atau dahi yang lebih lebar dari bagian wajah lainnya.

Dengan memiliki model poni seperti ini, maka wajah kamu menjadi "proporsional" and you have to be worry again. Kamu bisa menggunakan berbagai model rambut yang sesuai dengan keperluan dan kepribadian kamu. Beautynesian bisa menggunakan model rambut long bob ataupun layered bob dengan menggunakan model poni ini. 

source: https://id.pinterest.com