NIVEA Men Sensitive Post Shave Balm


NIVEA Menn Sensitive Post Shave Balm ini sebenarnya udah sempat terkenal banget beberapa waktu lalu. Bukan dipakai sebagai after shave products setelah melakukan cara menghilangkan bulu ketiak, namun sebagai primer sebelum memakai make up. Yap, beberapa beauty vlogger mempopulerkan NIVEA Menn Sensitive Post Shave Balm yang sebetulnya ditujukan untuk para pria ini sebagai salah satu primer yang bisa menutup pori-pori.

Nah, setelah melakukan cara menghilangkan bulu ketiak, kamu bisa memakai NIVEA Menn Sensitive Post Shave Balm ini. Meski produk ini dikhususkan untuk para lelaki, namun produk ini juga bisa dipakai wanita. Terutama pada bagian sensitif seperti ketiak, harus menggunakan aftershave balm ini untuk mencegah timbulnya iritasi. Usahakan untuk tidak menggunakan body lotion, terlebih yang memiliki fragrance

source: https://www.target.com



 

Fair Squared After Shave Balm Women Apricot


Kalau aftershave balm yang satu ini khusus dibuat untuk dipakai di area genital atau kemaluan setelah melakukan cukur bulu kemaluan. Selain area genital, area sensitif lain seperti ketiak setelah melalui proses cara menghilangkan bulu juga harus diberi Fair Squared After Shave Balm Women Apricot ini. Produk ini akan melembabkan dan memberi kesejukan natural pada kulit yang baru dicukur. Produk ini juga membantu kulit melawan iritasi. Produk aftershave balm yang dipakai setelah melakukan cara menghilangkan bulu ketiak ini diracik dengan berbagai natural oils Fairtrade apricot kernel oil dari Pakistan dan Fairtrade olive oil dari Palestina yang mudah meresap ke dalam kulit. Produk ini nggak akan membuat kulit terasa greasy. Kulit malah akan terasa lembut dan halus.

source: https://mondbluete.eu



 

baca juga

Dr. Severin Body Aftershave Balm Original


Dr. Severin memang brand yang khusus memproduksi produk aftershave untuk wanita. Produknya ini mampu menjaga kulit dari iritasi setelah melalui cara menghilangkan bulu dengan shaving, laser, maupun waxing. Dr. Severin Body Aftershave Balm Original ini memiliki cooling effect yang berbeda dengan brand lainnya. Balm ini mampu membantu melawan rasa sakit yang menyerang kulit setelah melalui cara menghilangkan bulu ketiak. Balm ini juga melawan inflamasi pada area-area tertentu di kulit. 

source: http://mytopface.com



 

NIVEA After Shave Lotion


Kalau yang pertama adalah produk untuk pria yang bisa dipakai wanita, yang ini adalah produk khusus wanita. NIVEA After Shave Lotion sebaiknya dipakai pada area kaki setelah bulunya dicukur. Produk ini akan melembabkan kulit dengan cepat setelah dicukur dan memberi kelembaban selama 24 jam. Produk ini juga akan membuat kulit lebih relaks serta terasa lebih halus dan lembut. Lotion ini nggak greasy, dengan kandungan Pathenol yang akan mencegah iritasi di kulit setelah cukur. 

source: https://makeupandbeauty.com