Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment Essence


Mungkin pelembab kulit yang satu ini terdengar asing banget di telingamu. Namun saat baru dilluncurkan, Manyo Factory Galactomyces Niacin Special Treatment Essence langsung mencuri perhatian dan bikin heboh. Produk ini mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi, yaitu 97% Galactomyces Ferment Filtrate. Bahan aktif tersebut mampu menutrisi, melindungi, mengencangkan kulit, dan mendorong produksi kolagen. Bahan aktif lain yang ada di dalam produk pelembab wajah ini, seperti niacinamide dan hyaluronic acid berfungsi untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan menjaga kadar air dalam kulit sehingga mampu mengatasi kulit kering.

source: http://manyo-factory.com/



 

Avoskin Hydrating Treatment Essence Spray


Nggak kalah dengan brand lainnya, brand lokal Avoskin juga memproduksi essence yang digadang-gadang sebagai dupe SK-II Facial Treatment Essence. Produk pelembab wajah Avoskin Hydrating Treatment Essence Spray ini hadir dalam bentuk spray yang menarik banget. Produk ini bisa sekaligus menjadi facial mist, toner, makeup remover, serta eksfoliator, lho! Avoskin Hydrating Treatment Essence Spray ini memiliki kandungan utama Vitamin C dan peppermint oil. Klaimnya, pelembab kulit ini mampu menyeimbangkan pH kulit sehingga mengurangi gejala penuaan, menghindari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas, membuat wajah cerah dan lembab sehingga mengatasi kulit kering. 

source: https://cyndiadissa.wordpress.com



 

baca juga

Votre Peau Brightening Spray Sake Essence


Essence lainnya yang berbentuk spray diproduksi oleh brand skin care lokal yang lagi naik daun, Votre Peau. Votre Peau Brightening Spray Sake Essence ini memiliki senyawa asam kojic dalam sake yang menjadi kandungan utama pelembab wajah ini. Asam kojic dalam sake ini dipercaya dapat mencerahkan wajah dan menghambat pigmentasi sekaligus menghilangkan noda hitam. Selain asam kojic, di dalam produk ini juga terdapat antioksidan yang dipercaya mampu melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini berupa kerutan dan garis halus di wajah. 

source: http://www.jeanmilka.com



 

Wardah White Secret Pure Treatment Essence


Produk lokal selanjutnya yang juga memiliki produk dupe SK-II FTE adalah Wardah. Lini khusus White Secret yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu menyediakan essence yang dinamakana Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Essence ini mengandung ekstrak bunga edelweis, silver vine serta vitamin B3 dan diklaim bisa mencerahkan kulit wajah serta menghilangkan noda hitam. Di dalamnya juga terdapat  sodium hyaluronate yang bisa bikin wajah selalu lembab. Essence ini cocok untuk kulit sensitif karena formulanya bebas alkohol dan fragrance.

source: https://cyndiadissa.wordpress.com



 

baca juga

Secret Key Starting Treatment Essence


Produk Korea juga ada yang sama persis dengan SK-II FTE. Secret Key Starting Treatment Essence ini udah terkenal banget. Dari formula utamanya, Secret Key Starting Treatment Essence ini bisa dikatakan sangat mendekati SK-II FTE. Di dalamnya terdapat Galactomyces Ferment Filtrate atau biasa disebut pitera berjumlah 94%. Meski jumlahnya masih kalah banyak dengan jumlah air dalam essence ini, tetapi pitera tetap mampu membuat kulit jadi lebih cerah, kencang dan bertekstur halus. Selain pitera, ada kandungan humectant yang akan memastikan kulit selalu terhidrasi dengan baik, serta terdapat kandungan niacinamide yang punya banyak fungsi penting untuk menjaga kesehatan kulit, dari menyeimbangkan produksi sebum hingga membuat tampilan pori mengecil.

source: http://serendipitousjoann.blogspot.co.id/