Ha Dong Hoon (Ha Ha) dan Byul

source: http://www.jpopasia.com/news/haha-and-byul-to-have-first-child-together::12929.html
Haha adalah seorang penyanyi reggae yang semakin populer semenjak menjadi member variety show Running Man. Byul sendiri adalah seorang penyanyi wanita yang tak kalah populer. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah acara radio kemudian kehilangan kontak selama beberapa tahun. Hingga suatu hari, Haha tiba-tiba mengirimkan sms pada Byul untuk mengajaknya menikah.

Ki Tae Young dan Eugene

source: http://www.dramafever.com/news/eugene-and-husband-ki-tae-young-are-expecting-their-first-baby/
Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu saat beradu akting di serial drama Creating Destiny pada 2009. Eugene mengaku bahwa dirinyalah yang mendekati Tae Young duluan. Tak butuh waktu lama, dua tahun kemudian mereka pun menikah.

Ji Sung dan Lee Bo Young

source: http://www.allkpop.com/article/2015/01/actor-ji-sung-brags-about-his-wife-lee-bo-young
Pasangan yang satu ini enggak kalah hot. Keduanya merupakan aktor dan aktris terkenal di Korea. Mereka pertama kali bertemu dalam drama Save The Last Dance for Me. Saat awal pendekatan, Bo Young mengaku menolak Ji Sung selama tiga bulan. Tapi rupanya kegigihan Ji Sung untuk mendapatkan hatinya membuat Bo Young akhirnya luluh juga.

Yun Jung Hoon dan Han Ga In

source: http://www.dramafever.com/news/congrats-han-ga-in-and-yun-jung-hoon-are-having-a-baby/
Keduanya bertemu pertama kali dalam film Yellow Handkerchief dan menikah setelah pacaran selama 5 tahun. Kini pernikahan mereka sudah berjalan selama 10 tahun. Berbagai rumor perceraian kerap menerpa pasangan ini. Tapi kekuatan cinta mereka terbukti mampu membuat pernikahan mereka tetap kokoh.

Jang Dong Gun dan Go So Young

source: http://forums.soompi.com/en/topic/190731-lee-min-jung-%EC%9D%B4%EB%AF%BC%EC%A0%95/?page=359
Jang Dong Gun pertama kali bertemu dengan Ko So Young untuk beradu akting dalam film Love Wind Love Song pada tahun 1999. Sejak saat itu rumor cinlok mereka telah beredar tapi selalu disangkal. Kemudian secara mengejutkan pada tahun 2010 pasangan ini tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya.