Half-Tucked

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan fashion style yang unik dengan kemeja kotak-kotak adalah dengan memasukan sebelah bagian kemeja kamu ke dalam rok yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan atasan kotak-kotak dengan warna gelap, kamu bisa menggunakan rok denim untuk menciptakan style yang menarik. Untuk sentuhan yang lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots untuk menyempurnakan gaya kamu.
source: https://www.popsugar.com/


 

Jogger Pants

Ingin mendapatkan style sporty dan kasual? Kamu bisa memadukan atasan kotak-kotak kamu sebagai luaran dan kamu bisa menggunakan kaos polos untuk dalaman. Agar penampilan kamu lebih sporty, kamu bisa menggunakan celana jogger berwarna hitam. Untuk menyempurnakan penampilanmu, kamu bisa menggunakan high top sneakers yang memiliki warna senada dengan celana jogger kamu.
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Army Pants

Ingin bermain motif untuk mendapatkan style yang unik? Kamu bisa memadukan atasan kotak-kotak kamu dengan celana bermotif army. Jika celana army kamu berwarna cukup gelap, kamu bisa menggunakan atasan kotak-kotak dengan warna yang lebih cerah, seperti warna merah. Buat kamu yang ingin menambahkan motif lagi, pilihlah sneakers dengan motif kotak-kotak untuk mendapatkan style unik tersendiri.
source: https://www.more.com/


 

Denim Shirt

Inspirasi fashion kali ini bakal cocok banget untuk digunakan ketika udara sedang dingin atau musim hujan. Coba deh untuk memadukan kemeja dengan bahan denim dengan atasan kotak-kotak yang kamu gunakan sebagai luaran. Pasti fashion style kamu bakal terlihat sangat menarik. Agar ada sentuhan kasualnya, kamu bisa menggunakan celana pendek untuk membuat penampilanmu semakin manis.
source: https://www.shape.com/
Itu dia beberapa inspirasi style untuk kamu yang ingin tampil fashionable dengan menggunakan atasan kotak-kotak. Jika kamu memadukannya dengan cara yang berbeda-beda, kamu bisa mendapatkan berbagai style yang berbeda hanya dengan menggunakan sebuah atasan kotak-kotak lho. Dari keempat inspirasi gaya di atas, mana nih yang paling kamu sukai, Beautynesian?