1. Chatuchak Weekend Market

Pasar terluas di Bangkok ini adalah surga bagi Minasan yang gemar belanja. Dengan lebih dari 8.000 kios, Minasan bisa menemukan apapun di sini mulai dari fashion, produk kecantikan, hingga barang antik. Tapi sesuai namanya, pasar terbesar ini hanya buka saat akhir pekan.
source: http://www.bangkok.com/shopping-market/popular-markets.htm

2. MBK

Ada tempat bernama MBK di daerah Siam, yang merupakan pusat perbelanjaan yang isinya sangat variatif. Selain fashion item, Minasan bisa menemukan berbagai cemilan khas Bangkok untuk oleh-oleh, barang elektronik beserta aksesorisnya dengan harga yang super miring.
source: http://www.bangkok.com/shopping-mall/mbk.htm

3. Platinum Fashion Mall

Jika Minasan sering berbelanja di ITC, maka tak akan asing dengan Platinum Fashion Mall. Ya, Platinum Fashion Mall adalah pusat grosir dengan sejuta fashion item, dengan harga yang bisa ditawar. Selain pakaian, Platinum Fashion Mall juga terkenal dengan kios makanannya yang beragam dan lezat rasanya.
source: http://www.lifeonthespot.com/blog/2010/07/platinum-fashion-mall-bangkok-thailand.php

4. Pratunam Market

Jika Minasan memiliki usaha di bidang fashion, tak ada salahnya mencoba berbelanja di Pratunam. Karena selain harganya yang murah, kios-kios di Pratunam biasanya menawarkan harga khusus jika membeli secara grosir.
source: http://www.bussababangkok.com/index.php?lay=show&ac=article&Id=539337132&Ntype=8

5. Terminal 21

Berbelanja dengan suasana mancanegara di Bangkok? Minasan bisa merasakannya di Terminal 21. Mall ini didesain sedemikian rupa sehingga setiap lantainya menyerupai dan mewakili suasana berbagai kota-kota besar dunia. Ada lantai khusus London, Tokyo, sampai Hollywood. Harga-harga di pusat perbelanjaan ini pun terjangkau dan pilihannya beragam.
source: http://nerdnomads.com/10-great-places-to-go-shopping-in-bangkok
Selamat berbelanja murah di Bangkok, Minasan!