#FORUM Share Cerita Horor yang Pernah Kalian Alami dong

source: https://cdnx.kincir.com/production/media/2017/oktober/7-fakta-mencekam-film-pengabdi-setan/feature-7-fakta-mencekam-film-pengabdi-setan-1300x500.jpeg

Akhir2 ini kan lagi hype banget tuh cerita horor Raditya Dika. Nah...aku mau tanya nih, pengalaman horor kalian apa sih? Buat seru2an aja nih forum haha

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    virgita
    11 May 2018 6:20 pm |
    Spam
    waktu itu dikampung, aku lg nonton tv sama adeku. jam set11 malam ya namanya dikampung pasti udh sepi bgt, trs bapakku masuk ke kamar kan.. nah pas bapakku nutup pintuu ada suara ketawa yg melengking diatap rumah jelass bgt dan kenceng kaya suara decitan pintu "kiiiiikk kikikikikik". jadi aku kira itu suara pintu, aku sama adekku langsung saling tatap dan buru" gedor pintu kamar bapakku :D
    dicek keluar rumah ga ada apa-apa

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    12 May 2018 9:39 pm |
    Spam
    Virgita, aku jadi serem sendiri deh baca cerita kamu huhuhu. Kalau aku sih alhamdulillah selama ini belum pernah lihat yang aneh-aneh ya... Cuma pernah beberapa kali lewat tempat yang dikenal angker terus rasanya merinding sendiri. Tapi syukurlah tidak diganggu. Temen aku tuh, ada yang pernah lihat semacam bayangan horor saat naik bus pulang kampung. Dia sendiri kaget banget dan hampir teriak, untungnya di bus ramai kan, banyak orang, dan saat dia lihat lagi, sudah nggak ada.
    0
    Reply
  • 3
    Wahyurizky
    14 May 2018 6:10 am |
    Spam
    Banyak huhu,
    Pertama dulu pas agak kecilan, pengen rasanya bisa lihat setan πŸ˜‚
    Selang beberapa bulan, pas pagi mau kekamar mandi, langsung freeze rasanya, liat ada kayak cewe rambut panjang pakaian putih duduk didepan kamar mandi.
    Langsung kayak ga bisa ngomong gtu, kaget banget..
    Ihhh ngeri deh Pokoknya.
    Banyak aslinya,
    Aku ceritain semua aja deh wkwkw..
    Pas libur sekolah, dirumah sendirian liat tv, ehh ntah itu apa kayak lihat bayangan orang gtu mendekat sambil jalan.. Warna hitam, terus tiba tiba ilang, kayaknya kalo ga salah dulu itu cewek.
    Terus pas pulang sekolah juga jalan kaki kan sama temen, terus aku kayak ada yang tendang kaki sama jambak rambutku gtu kata temenku kayak ada orang gtu yang lakuin itu. Ngeri deh bayanginnya aku.
    Buanyak aslinya, ngeri semua, dari pulang latihan bela diri tengah malem, liat ada penampakan kayak cowo gtu, kayak ada yang ngikutin, diikutin burung suara aneh tapi ga tau burungnya, sampe denger suara ketawa di pohon..
    Ngeri banget bayanginnya, pernah denger kayak ketawa gtu juga pas tengah malam, rasanya kayak gmna gtu,
    Banyak deh, ngeri semua.
    Masak tengah malam juga kayak ada yang intip, bahkan dikamar pun, rasanya gtu...
    Kata temenku, ada dijendela kayak orang ngintip gtu, sampe skerang ngeri snediri aku kwkw
    Dulu pas mau tidur, ada yang kayak nafas dimukaku gtu, kedengeran suaranya.
    Ohh iyah, pas disini dulu, ada kayak terror juga...
    Mulai orang yang kayak kejatuhan barang, pintu di gedor keras, ayahku pas malam liat kayak suara kaleng dimainin gtu,
    Dan aku juga mengalami...
    Pas malam aku diluar rumah buat cari sinyal Wi-Fi, sambil tiduran gtu, kan pake tablet jadi muka ketutupan kan,
    Ehh kayak denger suara kayak ngikkk ngikkk. Kukira itu suara rice cooker ternyata bukan, malah suara si nerror itu soalnua ada tetangga yang dneger juga suara gtu, inget itu jadi ngeri ,suaranya didepan ku pas soalnya.
    Udah sekian wkkw aslinya masih banyak

    Itsmyminky@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category