Meningkatkan Berat Badan
Enggak hanya dikenal sebagai kuliner makanan enak, nasi padang juga terkenal dengan porsinya yang jumbo banget. Apalagi kalau kamu take away nasi padang, wah siap-siap saja bertemu dengan nasi yang menggunung serta kuah santan dan bumbu yang berlimpah, ladies. Dari sini sudah terlihat bukan bahwa selain nikmat menggigit, nasi padang juga mengenyangkan banget karena porsinya yang kuli.

Tapi, terlihat pula bahwa makanan enak nasi padang dijamin akan menaikkan berat badan kamu jika dikonsumsi terlalu sering. Well, dengan tingginya karbohidrat, lemak, dan kolestrol dalam nasi padang, jangan heran saat angka timbangan kamu naik drastis jika kamu terlalu sering mengonsumsi makanan lezat satu ini, Beautynesian!
 

source: http://blog.vapingvamps.com/



Meningkatkan Lemak dan Kolestrol Jahat dalam Tubuh
Seperti yang kita ketahui, makanan enak nasi padang  mengandung santan yang kental dan banyak yang membuat setiap jenis menu makanan padang terasa gurih dan nikmat. Namun, perlu kamu ketahui, santan mengandung lemak dan kolestrol yang tinggi banget, lho. Jika dikonsumsi terlalu sering, lemak dan kolestrol jahat dalam tubuh kamu dapat menumpuk. Bahkan, dalam jangka waktu lama, lemak dan kolestrol ini bisa menyumbat aliran darah di tubuh, sehingga bisa berujung pada serangan stroke ataupun meningkatnya risiko jantung coroner, ladies!
 

source: http://indianexpress.com/
baca juga



Meningkatkan Darah Tinggi
Enggak hanya berminyak dan bersantan, kuliner padang juga memiliki rasa asin yang cukup tinggi, Beautynesian. Tentunya rasa asin ini ditimbulkan karena banyaknya asupan garam yang terkandung dalam makanan enak satu ini. Akibatnya, jika kamu mengonsumsi nasi padang terlalu sering, kamu bisa meningkatkan gejala darah tinggi, lho!
 

source: http://www.vanquishheadacherelief.com/



Risiko Diare
Yup, kamu juga mungkin mengalami diare jika terlalu sering mengonsumsi nasi padang, Beautynesian. Hal ini dikarenakan makanan padang memiliki rasa pedas yang cukup mengigit. Nah, kalau perut kamu tidak kuat pedas tetapi tidak dapat menahan diri untuk terus mengonsumsi nasi padang, siap-siap mengalami diare ya!
 

source: https://www.livestrong.com/