Membersihkan Bulu Mata
Seperti yang kita ketahui, selain menjadi skin care, minyak zaitun bisa kamu gunakan untuk membersihkan bekas makeup di wajah sehingga cocok digunakan sebagai perawatan muka, ladies. Well, enggak hanya bisa membersihkan muka dari kosmetik, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk membersihkan bekas makeup di bulu mata, mulai dari debu, kotoran, hingga bekas makeup yang waterproof sekalipun, lho! Jadi dengan penggunaan minyak zaitun ini, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang super bersih dari kotoran, Beautynesian!
 

source: https://hirabeautytips.com/




Menutrisi Bulu Mata
Minyak zaitun juga bisa kamu jadikan sebagai skin care karena bisa menutrisi bulu mata kamu, lho. Minyak zaitun mengandung vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh bulu mata. Dengan begitu, bulu mata kamu bisa tumbuh sehat dan lebih lembut dari sebelumnya, ladies. Jadi jangan ragu untuk memasukkan minyak zaitun dalam skin care routine kamu kalau ingin mendapatkan bulu mata yang sehat ya!
 

source: https://www.youtube.com/
baca juga



Menguatkan dan Menebalkan Bulu Mata
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, minyak zaitun akan menutrisi bulu mata sehingga membuat bulu mata kamu menjadi lebih sehat, Beautynesian. Nah, dengan bulu mata yang sehat ini, tentunya helai-helai bulu mata kamu akan menjadi lebih kuat dan tebal. Alhasil, bulu mata kamu tidak akan mudah rontok sehingga bisa terlihat lebih tebal dan bervolume. You’ll get super nice and ‘badai’ eyelashes by using olive oil as your skin care, ladies!

source: https://dreamlash.net/



Memanjangkan Bulu Mata
Tidak hanya sebagai skin care yang bisa menyehatkan bulu mata, minyak zaitun juga bisa membantu memanjangkan bulu mata kamu, lho. Yup, minyak zaitun bisa merangsang pertumbuhan bulu mata kamu, Beautynesian. Kondisi ini tentunya akan membuat bulu mata kamu menjadi lebih panjang dalam waktu yang lebih cepat, bukan?
 
 

source: http://fustany.com/