Karyawan Teladan
Yup, dalam setiap kantor pasti ada karyawan teladan yang rajinnya kebangetan. Tipe karyawan ini biasanya lurus banget dan selalu mengerjakan tugasnya hingga selesai sesuai dengan SOP yang berlaku. Hasil pekerjaan nya pun biasanya memuaskan and meets boss’ expectation! Enggak hanya itu, biasanya karyawan teladan ini enggak akan ragu untuk meminta pekerjaan tambahan kepada atasannya jika pekerjaannya telah selesai. And yeah, they usually rewarded as employee of the month event employee of the year, ladies!
 

source: https://www.shutterstock.com/



Karyawan Penjilat
Ada pula karyawan penjilat yang biasanya disebelin sama rekan-rekan sejawatnya. Tipe karyawan satu ini akan mendekati atasan dan menjadi mata-mata dari sang boss. Jadi, dia enggak akan ragu untuk mengadukan pekerjaan rekan sejawatnya yang enggak oke ataupun melaporkan rekan sejawatnya yang suka ngomongin boss di belakang. Yes karyawan penjilat ini juga suka banget muji-muji atasannya, lho. Hal-hal itu dilakukannya supaya dia bisa disukain sama sang atasan. Bonusnya, mungkin si karyawan penjilat ini bisa mendapatkan promosi lebih cepat dibandingkan rekan sejawatnya, ladies!
 

source: http://moja.ba/
baca juga



Karyawan Tukang Gosip
Kamu juga pasti akan menemukan karyawan tukang gossip di kantor manapun. Karyawan tukang gossip ini suka banget ngomongin orang-orang, mulai dari artis, tetangganya, hingga karyawan lain di kantor, lho. Enggak hanya membicarakan, karyawan tukang gossip juga enggak ragu menyebarkan informasi buruk mengenai orang lain yang bahkan belum terjamin kebenarannya, Beautynesian.  Satu lagi, karyawan tukang gossip ini juga bisa saja meninggalkan dan melupakan pekerjaan mereka jika sedang asik bergosip, lho!
 

source: http://www.soundemploymentsolutions.com/



Karyawan Gabut
Ada juga karyawan gabut yang sering banget terlihat tidak punya aktivitas di kantor. Biasanya mereka akan terlihat sibuk, tetapi bukan sibuk bekerja melainkan sibuk melakukan hal lainnya. Mulai dari main game, bermakeup, update social media, hingga belanja online, ladies!
 

source: http://web3.benefitspro.com/
baca juga



Karyawan Bossy
Terakhir, kamu pasti akan ketemu dengan karyawan yang bossy, Beautynesian. Karyawan satu ini akan merasa bahwa pekerjaan miliknya banyak dan penting banget, sehingga wajar baginya jika ia seringkali memberikan perintah kepada rekan sejawatnya untuk mengerjakan suatu pekerjaan yang harusnya dikerjakan secara bersama-sama, lho. Yup, si bossy ini memang nyebelin banget dan biasanya sering jadi bahan gossip kantor, ladies!
 

source: https://www.videoblocks.com/