#FORUM Pilih yang Mana, Diputusin atau Mutusin Pacar?

source: https://nauradeskablog.files.wordpress.com/2014/12/lee-seung-gi-yoona.jpg

Kalau kalian punya pacar, sering banget berantem dan uda gak ada tanda2 cocok lagi. Kalian lebih pilih diputusin atau mutusin pacar kalian?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Ifahfauziah
    Total0
    Edit
    Delete
    9 May 2018 7:58 pm
    Diputusin pacar πŸ˜‚. Karena kalo aku yg mutusin pacar bisa jadi malu kallo pas ngajak balikan πŸ˜… hehe juga karena ga pengen nyakitin duluan sih πŸ˜…
    Email : fauziahifah21@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    9 May 2018 8:02 pm
    halo yeni, kalo aku sendiri sih mendingan diputusin, karena kalo mutusin kesannya gimana gtu heheheh

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    10 May 2018 8:27 am
    Wah..ribet juga ya jawabnya. Mhh kaalu akau harus milih..mending diputusin. Supaya aku bisa meyakinkan diriku bahwa aku juga mengusahakan yang terbaik di masa-masa yang lelah itu. Dan suatu saat itu menjadi bukti tersendiri bagiku bahwa aku berusaha menjalaninya sebaik mungkin.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    10 May 2018 8:29 am
    Wah..ribet juga ya jawabnya. Mhh kaalu akau harus milih..mending diputusin. Supaya aku bisa meyakinkan diriku bahwa aku juga mengusahakan yang terbaik di masa-masa yang lelah itu. Dan suatu saat itu menjadi bukti tersendiri bagiku bahwa aku berusaha menjalaninya sebaik mungkin.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Christinbrsirait
    Total0
    Edit
    Delete
    10 May 2018 7:31 pm
    Diputusin. rasanya ga merasa bersalah gitu atas sebuah pilihannya toh dia yang memilih dia yang memutuskan
    Gmail: christinsirait1202@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    10 May 2018 8:37 pm
    Wah kayaknya aku beda sendiri nih disini karena aku memilih mutusin. Aku orangnya payah banget soal urusan percintaan, kalau sampai aku diputusin pasti sedihnya bukan main. Sementara kalau aku mutusin seseorang tuh biasanya aku udah seratus persen yakin kalau aku nggak ada perasaan lagi sama dia. Lagipula, banyak cowok yang nggak mau mutusin cewek. Daripada digantung gitu, aku sih mending cepetan minta putus dan urusan selesai ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Eemanada
    Total0
    Edit
    Delete
    11 May 2018 10:05 am
    Pilihan sulit sebenarnya. Tapi menurutku biarpun diputusin ataupun mutusin, semuanya harus secara baik2 antara 2 belah pihak.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Eemanada
    Total0
    Edit
    Delete
    11 May 2018 10:08 am
    Pilihan sulit sebenarnya. Tapi menurutku biarpun diputusin ataupun mutusin, semuanya harus secara baik2 antara 2 belah pihak.

    eemanada@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    rainaaryani
    Total17
    Edit
    Delete
    11 May 2018 2:13 pm
    Mutusin sih haha. Tapi takut kena karma yang selanjutnya :))


    rainaaryani26@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Jesscytha
    Total0
    Edit
    Delete
    11 May 2018 10:10 pm
    Lebih suka mutusin hehe....biar ngga kerasa gtu sakit nya...dr pda d putusin nyesekk banget kan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    ritadinar23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Tulipakasia
    Total0
    Edit
    Delete
    12 May 2018 3:10 pm
    Mutusin donk,karena rasanya kayak kita ga punya harga kalo diputusin, duh kasian
    Kalo mutusin kita lebih ngerasa ga malu

    tulipakasia@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Anisa Neliyanti
    Total0
    Edit
    Delete
    12 May 2018 4:20 pm
    Diputusin aja deh. Soalnya aku gak mau jadi pihak yang menyakiti seseorang yang aku sayang. Eh ko jadi curhat ya πŸ˜…πŸ˜…

    email : anisaneliyanti@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    Dinaplaw
    Total0
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:42 am
    Hmm.... Berat pertanyaannya pasti bingung nih milih yang mana yaaa heheh karena lebih baik dipertahankan sih sebemernya kan udah komitmen dari awal juga kalo masih bisa dipertahankan.
    Tapi kalo emang udah ngga cocok dan udah ngga ada yg bisa dipertahankan lagi. Aku lebih memilih diputusin aja deh. Biar dia yakin sama keputusannya dia, nah jadi aku juga bisa mengikhlaskan dan yakin juga harus gimana ke depannya. Dan aku tipe orang yang ngga enakan dan ngga mau nyakitin orang. Kalo emang dia ngga mau mutusin tapi udah bener-bener ga bisa dipertahankan daripada di gantung baru pilih memutuskan
    Email : dinaplaw@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    Dewyrose
    Total0
    Edit
    Delete
    13 May 2018 6:25 pm
    Mutusin pacar selama dulu masih muda.
    Krn aku tipe setia. Aku sering mutusin si pacar yg punya bau2 g setia. Jd begitu menikah memilih dia yg paling setia slama berpacaran. Dan stelah menikah ini kami berkomitmen utk tetap setia.
    Love beautynesia
    Ig. the.mamacu27
    Dewi.rusita2704@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    Jihanpitaloka
    Total0
    Edit
    Delete
    13 May 2018 10:12 pm
    Diputusin sih
    Biar doi suatu saat nanti menyesal karena udah mutusin πŸ˜‚πŸ˜‚
    Jihanpitaloka@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Wahyurizky
    Total24
    Edit
    Delete
    14 May 2018 5:21 am
    Bisa dua duanya...
    Tapi lebih ke mutusin πŸ˜‚
    Itsmyminky@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    18 May 2018 8:39 pm
    Huwaaaa inii si pertanyaan yang sulittt gengs, kaloo akuu sii liat liat kondisi yaaa. Kalo lagii ributt ribut sama pasangan, dan mungkinn berasa gaa cocok tapi aku masih sayang, aku lebih memilih diputusin hehe.. Karenaa kalo aku diputusin akuu gaa akan merasa maluu ketikaa balikan, yaa walaupun jleb bgtt rasanyaa kalo diputusin sama pacar kan. Tapii kalo aku merasa akuu bener benerr muakk dann meraaa ga cocok bgtt sama pasangan dan akuu yakin putus ituu keputusan terbaik, akuu lebih memilih mutusin duluan dengan catatan ga adaa kataa kembalii. Dan ketikaa aku memilih mutusin duluan, aku udah berpikir matang supayaa ga menyesal hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    GregoriaNanda30
    Total33
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 10:11 pm
    Kalau buat aku sih, putus itu akan jadi opsi terakhir ya.. Kalau masalah tidak cocok, memang masalah apa sih yang memicu kita merasa tidak cocok? Karena awalnya kita tertarik sama pacar kita kan karena hal-hal unik yang ada dalam dirinya. Kecuali kalau di hubungan kita mulai ada kekerasan entah fisik atau verbal, kalau ini sih memang wajib untuk diakhiri ya. Cuma kalau masalah tidak cocok, aku rasa masih bisa diselesaikan deh..
    Spam
    0
    Reply
  • 19
    Syafa mazwah
    Total5
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 11:05 pm
    Kalau aq sih liat dlu ya . Kalau bner2 udh gbsa dprtahanin ya aku lbh milih udahin aja . Buat apa buang2 wktu . Krna aku senyesel2nya mutusin org aku ga akan mau masuk lg kelubang yg sama hehehe
    Email : syafamazwah@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category