Segiempat Layer
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu baru belajar memilih kreasi hijab menutup dada, tampilan segiempat layer ini wajib untuk kamu coba. Selain mudah dipraktikkan, kamu juga akan mendapatkan style hijab yang simpel dan cantik. Paduannya dengan beragam gaya hijab casual lain juga dijamin akan membuat kamu terlihat modis dengan gaya yang tidak kuno dan monoton.
 


Segiempat Basic
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, untuk gaya hijab lain yang juga bisa untuk kamu gunakan adalah style segiempat basic. Tampilan hijab ini nyaman dan mudah untuk dipraktikkan. Tidak hanya itu, gaya hijab yang satu ini memiliki karakter yang fleksibel sehingga mudah untuk dipadukan pada beragam bentuk wajah. Bahkan, kamu juga bisa terlihat modis karena style hijab ini cukup tahan lama kepopulerannya. Sehingga tidak pernah hilang dari daftar model hijab modern masa kini.
 

baca juga


Pashmina Layer
 

source: https://www.pinterest.com/


Selain segiempat layer, model hijab modern yang cukup banyak diminati oleh para hijabers muda adalah hijab dengan model pashmina layer. Hijab dengan model ini memang sangat cantik dan manis untuk digunakan sehari-hari. Tidak hanya cocok untuk semua bentuk wajah, pashmina layer ini juga cocok untuk semua jenis bahan hijab dan outfit hijab. Jadi, kamu bisa menggunakannya sebagai gaya hijab saat kuliah atau saat menghadiri pesta undangan.
 


Hijab Hoodie
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, gaya hijab hoodie yang satu ini juga bisa jadi pilihan model hijab modern menutup dada untuk padu padan outfit kuliah. Kamu bisa menggunakannya dengan tampilan fashion casual seperti kulot dan blouse atau bahkan jumpsuit dan jaket jeans. Yang pasti, hindari menggunakan aksesoris berlebihan agar tidak terkesan mencolok dan menumpuk.

Itulah beberapa style hijab kekinian untuk gaya hijab menutup dada. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!