Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 14 My Honey Bee


Buat pecinta nude, shade lipstik Wardah yang satu ini emang paling cocok bagi si kulit sawo matang. Nude yang ini dijamin nggak akan bikin bibirmu pucat atau kontras banget dengan warna kulit. Wardah Exclusive Matte Lip Cream 14 My Honey Bee ini memiliki campuran warna nude pink sedikit coral, jadi warna lipstik produk Wardah ini mirip dengan warna bibir. Pas banget untuk tampilan My Lips But Better (MLBB). Bahkan cocok dipakai dengan tampilan natural atau bare face with a little help from Wardah Lightening makeup.

source: http://www.rahmaediary.com



 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 03 See You Latte


Kalau menurutmu shade My Honey Bee masih terlihat terlalu terang dan kontras, ada lip cream dengan warna lebih nude lagi namun masih wearable bagi pemilik kulit sawo matang. Kamu bisa memakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte untuk daily look. Produk wardah yang satu ini nggak akan bikin tampilanmu terkesan pucat. Justru akan menonjolkan warna kulit yang semakin eksotis. Shade ini memiliki campuran warna nude brown dan sedikit hint oranye yang nggak akan bikin penampilanmu membosankan. 

source: http://beautynesia.id/



 

baca juga

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 12 Plum It Up


Enough for the mood of nude, let's move on to the bolds. Jangan kira semua lipstik Wardah hanya terfokus pada warna-warna nude aja, ladies! Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga menyediakan warna bold yang akan membuat si pemakai terlihat cantik, terutama si kulit sawo matang. Salah satunya adalah shade 12 Plum It Up yang memiliki campuran warna merah dan ungu plum di dalamnya. Plum It Up bakal bikin tampilan make up-mu menarik dan bisa dipakai untuk daily make up dengan produk Wardah Lightening. 

source: https://www.pinterest.co.uk



 

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 07 Hello Ruby


Now, it's time for the truly bold. Kalau menyinggung warna bold, si merah ini emang nggak boleh dilewatkan banget. Shade 07 Hello Ruby akan bagus banget dipakai oleh kulit sawo matang. Shade ini bukan shade bright red atau merah cabai campur oranye yang akan bikin bibirmu terkesan pop up. Justru, shade ini memiliki warna dark red atau warna batu permata ruby yang cantik sekali. Dengan memakai lip cream Wardah yang satu ini, kulitmu akan terlihat lebih cerah!

source: https://shopping.line.me



 

baca juga

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Reddicted


Siapa, sih, yang menyangka kalau warna merah terang ini adalah shade pertama dari koleksi Wardah Exclusive Matte Lip Cream? Mengawali dengan warna bold, Reddicted justru cantik banget dengan warna merah yang lebih warm tone tapi nggak terlalu terang. Warna ini cantik banget, bahkan untuk dipakai di kulit sawo matang sekalipun. Warnanya pas dan masih wearable untuk pemakain sehari-hari. Kamu juga bisa tampil glam dengan lipstik ini, lho!

source: http://beautynesia.id/