#FORUM Lebih Pilih Gak Pakai Lipstick atau Gak Pakai Alis Seharian?

source: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/4/47/Bae_Suzy_at_On_The_Body_fansigning_event%2C_01_August_2013.JPG

Ladies, aku pengen tahu nih. Kalian lebih pilih gak pakai lipstick atau gak pakai alis seharian? Karena menurutku lipstick dan alis adalah kosmetik utama perempuan sih.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Luisca
    Total9
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 8:32 pm
    Aku lebih pilih gk pake alis seharian... Krn alis ku sudah tebal hitam natural, klo lipstik mesti dipake wlopun gk kmn mn, klo drmh aj t plg pke liptint yg pntg bibir harus brwarna... Maklum warna bibirku agk gelap jd kurang pede. Klo pke liptint stidaknya bikin bibirku lembab, teksturnya ringan, dam warnanya pun natural.

    📩 luischaanugrah@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Dewyrose
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 9:57 pm
    Lebih memilih gak pake alis donk...
    Krn dg lipstick wajah terlihat lbh segar, mskipun tanpa memakai alis, jd terlihat cantik natural.
    Beda jk memakai alis namun tdk memakai lipstick, wajah jd pucet gt ya...
    Love beautynesia
    Ig. the.mamacu27
    Dewi.rusita2704@gmail.com
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 10:24 pm
    Aku lebih memilih gak pakai alis sih. Makanya pepatah kalau "pantang keluar sebelum alis kelar" itu nggak berlaku buat aku, hehehe... Alis aku udah lumayan tegas soalnya, dan ngebentuk gitu. Dan kalau aku cuma dandanin bagian alis tanpa melengkapi riasan mata (eyeshadow dan maskara), wajah aku malah kelihatan aneh... Sementara pakai lipstick kan nggak serumit itu. Asalkan lipstick yang aku pilih warnanya natural, nude atau MLBB, malah bakal terlihat segar.
    1
    Reply
  • 4
    Novitan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 11:14 pm
    Waah aku pilih mending ga pakai alis dear, gapapa deh yang penting lipstick tetep nempel shayy.. Karna aku akan pucat banget kalau tanpa lipstick

    Email : Davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    virgita
    Total28
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 11:59 pm
    lebih baik tanpa alis daripada tanpa lipstik.. karena kalo tanpa lipstik wajah langsung seperti orang sakit..
    puspasariv@gmail.com
    1
    Reply
  • 6
    Meltjioe
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 1:46 am
    Gal pake lipstick lah... Alis ku gundul begini 😭 ntar di kira mo tangkap tuyul klo keluar rumah gak pake Alis...

    Email : tjioe27@gmail.com
    1
    Reply
  • 7
    Raynee90
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 6:06 am
    Hai dear.. wah aku milih gak pakai alis. Karena lipstik tu komponen utama kalo gak pakai bakalan cepet keliatan pucat apalagi kalau udah banyak aktifitas. Masih bisa ngandalin alis asli.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    2
    Reply
  • 8
    VirnaSDK
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 10:32 am
    Gak pake alis deh, gak bisa buatnya aku tuh wkwk klo gak pake lipstik bisa2 dikira orang sakit terus aku gegara pucat sekali kalo gak pake lipstik

    virnasdk@gmail.com
    1
    Reply
  • 9
    Almirasachi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 11:28 am
    Lebih pilih ga pake alis, karena alis udah tebal. Kalo ga pake lipstick siap siap dibilang pucet sepanjang jalan.

    Sarcil@yahoo.com
    0
    Reply
  • 10
    Abigail
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 12:14 pm
    Hii!! Saya lebih memilih tidak memakai alis seharian, karena alis mata saya sudah tebal dan bibir saya cenderung pucat jika tidak memakai liptick seperti tidak ada warna di bagian muka dan tidak fresh diliat jika tidak memakai lipstick.

    Email:angeline.abigail@yahoo.com
    0
    Reply
  • 11
    annieszein
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 1:37 pm
    kalau aku sich ga pake 2 2 nya juga gak masalah ach....alisku bagus, bibirku juga merah muda, ciyeee pede bener yaa..hahaaa... emang aslinya gitu...polos juga aku pede sich

    (mzeind@gmail.com)
    0
    Reply
  • 12
    kadek diah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 8:18 pm
    halo, aku pribadi lebih memilih enggak pakek alis seharian, karena aku memang jarang bagt memakai alis dalam kegiatan sehari hari dan lebih mementingkan lipstik, kalo ak enggak pakek lipstik bakalan keliatan pucat bgt kayak orang sakit dan gak pnya semangat hidup wkwkwkwk

    email : diahjulianap@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    Ekanorjannah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 10:58 am
    Lebih memilih gak pakai lipstik. Rasanya gak percaya diri tanpa alias
    Email. Norjannah7799eka@gmail.com
    Ig nur_fitriah_kamilah
    0
    Reply
  • 14
    purnamasari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:19 am
    pilih pake lipstik biar ngak pucet karna gue punya alis yg cukup tebal dan rapi walau ngk pernah dicukur jadi cukup beruntunglah
    0
    Reply
  • 15
    Barbie girl
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 4:20 pm
    Mending gak pake alis hehe
    0
    Reply
  • 16
    Christinbrsirait
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 6:31 pm
    Lebih memilih tidak memakai pensil alis.
    Secara juga alis aku tebel dan rapi ga terlalu butuh untuk menggambarnya. Nah kalo lipstick itu biar wajah ngga terlihat pucat dan lebih segar
    Gmail: christinsirait1202@gmail.com
    0
    Reply
  • 17
    AlcaBelle
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 8:56 pm
    mendingan ga pake lipstick seharian kalo aku wkwk... soalnya alisku tipis... kalo ga pake alis gimana kaaaann hahaha...

    alca.alca.belle@gmail.com
    0
    Reply
  • 18
    vinnalupita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 9:02 pm
    Kalo aku sih lbh pilih gak pake alis. Soaknya klo gk pake lipstik keliatan kayak pucet banget muka..
    vinnalupita@yahoo.com
    0
    Reply
  • 19
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 9:52 pm
    Aku sih lebih pilih gak pake alis seharian, kalo ga pake lipstik muka aku pucat banget.
    rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    nathaniasinaga
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:20 pm
    hai hai..aku pribadi lebih baik tidak memakai lipstik seharian. because...jenggjeeeng. alis aku udh botaak dah diukir ukir pahat pahat jd hutan gundul dan kalau ga ada alis..hmm.. WOW wajahku kaya ga simetris anehhhhh bgttttt :( kalau ga pake lipstik seharian boaaam bae toh bibir aku warnanya ga iteeem gicuuu deh. pokoknya kalau ga ada aliss aslii dahhh muak liat muka sendiri lohhhhh :((((

    nathania_dcs@yahoo.com
    0
    Reply
  • 21
    Mauli
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 6:25 am
    Kalo aku lebih pilih ngga pake alis. Karena alis ku udh cukup tebal, walaupun ngga ada bentuknya😂
    maulishahab@gmail.com
    0
    Reply
  • 22
    Sartika
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 9:30 am
    Lebih milih gak pakai lipstick. Karna aku gak ada alis alias alis aku hanya secuil dan warnanya pirang😂 *suka sedih gak ada alis😂* & itu membuat aku gak percaya diri beud jadi kalo kemana mana harus ngalis dulu & itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

    Sartikasmr21@gmail.com
    0
    Reply
  • 23
    Almeera 02
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 4:12 pm
    Lebih milih nggak pakek ALIS dehh daripada nggak pakek LIPSTIK, WHYYYY??? Karena bakalan nampak aneh and pucat kalau nggak pakek Lipstik, hehee kalau soal ALIS mahh alhamdulillah aku punya alis yg lumayan tebel lahhh kak xixixixiii 😁😁😁
    0
    Reply
  • 24
    ester
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 4:13 pm
    kalo aq pribadi lebih milih ga pake alis seharian ketimbang ga pake lipstik. Why??
    karna lipstik menurut aq penting banget & wajib dibawa kemanapun, krna lipstik juga bikin muka kliatan lebih fress :)
    warna2 natural cocok banget di pake buat sehari2.

    esterimoet89@gmail.com
    0
    Reply
  • 25
    p.tikaayu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 8:33 pm
    Lebih milih ga pake alis wlaupun alisku ga yg tebel gitu krn kl pake lipstik jadi seger gitu liatnya muka
    0
    Reply
  • 26
    andienmurtono
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 9:47 pm
    kalo saya sih mending seharian gag pake lipstik dech dari pada gag ngalis
    berasa berat sebelah kayaknya kalo gag ada alisnya. apalagi sya kategori alis tipis,gag pede bgt dech kalo lupa gagpake alis.

    andienmurtono@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 27
    Jesscytha
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 10:12 pm
    Mening ngga pake alis seharian klo ngga pake lipstik seharian udah kya myat hidup ajja serasa ada yng kurang


    ritadinar23@gmail.com
    0
    Reply
  • 28
    Dian
    Total4
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 9:07 am
    Mending ga pake alis seharian. Karena lipstik penting bgt buat aku, dengan cuma pake lipstik udah bisa bantu muka jadi seger lagi.

    Email : dianfitriann@gmail
    0
    Reply
  • 29
    Tulipakasia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 3:08 pm
    Ga pake alis donk karena alis aku uda bagus jadi ga perlu takut kalo ga alisan seharian, kalo ga pake lipstick takut karena pasti pucat banget, jatuhnya kayak orang sakit

    tulipakasia@gmail.com
    0
    Reply
  • 30
    Anisa Neliyanti
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 4:07 pm
    Kalau aku sih gapakai alis. Soalnya kalau gak pakai lipstick itu muka aku jadi keliatan pucet.

    email : anisaneliyanti@gmail.com
    0
    Reply
  • 31
    Naftalenlen
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 6:19 pm
    Mending gak pake alis sih soalnya pucet bgt kalo gak pake lipstik, krn sekarang alisku udah mulai tumbuh walaupun berantakan wkwk

    Lenanurlailani06@gmail.com
    0
    Reply
  • 32
    Adelsyq
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:12 am
    Aku lebih Milih gapake alis! Karena alis aku udh lumayan tebel:), kalo gapake alis jd masi ok2 aja,dan kenapa aku lebih milih pake lipstick? Karena lipstick bener2 yang ngerubah penampilan banget menurutku,dia yg bikin wajah ada warnanya😍kayak yg tdnya wajah kita pucet,dan pas pake lipstick, Whaaaa! Jeng jeng jengg, jd seger banget wajahnya😂😘jd ga keliatan lesu gtu wajahnya, eheheh❤️

    Email: adelia.nursyaqiqh3@gmail.com
    Instagram: adelsyq
    0
    Reply
  • 33
    Dinaplaw
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:33 am
    Kalau aku pribadi sih lebih baik ngga pake alis. Walaupun alis aku tipis banget tapi aku tetep percaya diri. Beda ceritanya kalo lipstick karena aku selalu on hehe setiap aku ga pake lipstick selalu banyak yg bilang "kok pucet sih" "lagi sakit yaa" dan banyak yg bilang aku itu kalo pake lipstick rapih banget sampe minta tutorialnya segala dan banyak yg nanya aku pake lipstick apa shade apa huahahah. Pokoknya kalo paje lipstick itu mood aku jadi lebih baik terus jadi tampil percaya diri dan lipstick tuh bisa dipakai sesuai kemauanku kalo lagi mau natural bisa pake nude kalo mau yg glamour pakai warna bold😍
    Email : dinaplaw@gmail.com
    0
    Reply
  • 34
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:40 am
    Aku seneng pakai liptint sih . Walah ga dandan juga . Dia udh ckup bikin wajah keliatan fresh .
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 35
    Dustypink
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:41 am
    Kalo aku gapakel lipstik karena pake lipstik kalo udah kena makan tu ilang2 an dan kalo alis on fleek gt aku berasa on point dan bibir yg lembab dirawat dgn balm dll juga akan punya warna kemerahan sendiri :))
    0
    Reply
  • 36
    @amaliaafimbel
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 7:33 pm
    Kalo ini sih pilihan yg sulit sih hehe.. Tp klo harus pilih aku lebih pilih ga pake lipstik karena alisku bener2 ga ada.. Klo bibir ku ga terlalu hitam jadi masih pede lah dibawa keluar hehe
    0
    Reply
  • 37
    Betty
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 9:07 pm
    Pilih gak pakek alis, Alhamdulillah nya adalah alisku sudah lumayan tebel trus hitem lagi, jadi kalau misal pakek alis tambah kayak ulet bulu 😨
    Hehehe, kebetulan juga aku gak bisa ngegambar alis, malah jadi kayak mie, miring gak bener 😭,, nah kalau lipstick udah kayak barang intim 😁kalau gak pakek lipstick alamak, ,wajah udah kayak mayat hidup 😟,, hohoho

    Email: bettyc953@gmail.com
    0
    Reply
  • 38
    Jihanpitaloka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 9:55 pm
    Kalau aku lebih milih gak pake alis seharian, soalnya aku emang bukan tipe orang yang suka ngalis 😂 bahkan bisa dibilang alis itu paling sering terlupakan, makeup tebel tapi no alis dan kadang suka heran sendiri sih kenapa gue mager banget buat alis dan lebih suka alis natural gue

    Jihanpitaloka@gmail.com
    0
    Reply
  • 39
    patricia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 May 2018 11:58 pm
    Kalau aku lebih milih ngk pake alis berhari-hari malah. Soalnya alisku tebal, jdi tinggal di rapiin aja. kalau lipstik barang wajib pakai lah. Br tetap fresh dan cantik. krn kalau ngk pakai lipstik, aku d bilang pucat kyak org penyakitan. Maklumlah, bibirku hitam ASLI... 😂😂😂

    Email : patriciamagang@gmail.com
    0
    Reply
  • 40
    Eemanada
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 May 2018 7:42 am
    Aku lebih milih pake lipstik dari pada buat alis. Kalo gak pakai lipstick bikin kelihatan pucet. Kalo alis aku sanyai karena aku udah punya alis tebel. 😄

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 41
    Dewi Ita Santika
    Total5
    Spam
    Edit
    Delete
    14 May 2018 12:04 pm
    ngga dua-duanya deh sis hahaha krn gabisa lepas dr itu pleaseeee:(
    dewisantika66343@gmail.com
    0
    Reply
  • 42
    nerissaarv
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 May 2018 12:56 am
    Aku pilih gak pake alis, karena bibir aku agak hitam jadi agak gimana gitu kalau gak pake pewarna bibir hehe. Even lagi dirumah atau ke warung setidaknya pakai liptint tipis biar nggak keliatan pucat. Kalau alis sih so-so, untung saja alisku gak botak banget.

    nerissaarvianafar@gmail.com
    0
    Reply
  • 43
    Umi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 May 2018 1:23 am
    Waaaa aku gabisa meninggalkan mereka Wkwk
    Tapi kalau suruh milih sih? Emm mending gapake alis kali ah.
    Soalnya aku kan berjilbab jadi bagian alis yg ekor yg jarang rambutnya ga keliatan wkwk
    uminur174@gmail.com
    0
    Reply
  • 44
    Ghrena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 May 2018 3:26 pm
    Karena alis aku cukup tebal, jadi aku memilih tidak pakai alis.
    Aku tuh team yang ga bisa hidup tanpa lipstick gitu.
    karena bibir aku yang kusam jadi ga pede berpergian ga pake LIpstick :(
    Lipstick itu HARUS DAN WAJIB!!
    at least kalo ga pake lipstick pake liptint lah ~~

    email : ghrenademesc@gmail.com
    0
    Reply
  • 45
    Raisa Kendria
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 May 2018 5:21 am
    Wah, sebenernya pilihan yang sulit. Tapi aku lebih pilih gak pake alis daripada pake lipstik. Karena alis aku sudah lumayan tebel dan emang jarang banget pake pensil alis. Kalau lipstik is a must! Biar muka keliatan gak pucat aja sih. At least pake liptint biar keliatan seger.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 46
    Sri asih
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 May 2018 9:28 pm
    Lebih baik gk pake alis deh kalo aku mah

    Email: @sria75108
    0
    Reply
  • 47
    Meaulite_303
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 5:19 am
    Kalo aku pilih nggak pake alis seharian
    Karna aku tipe yg bukan pecinta alis, alis aku warnanya masih item, nggak terlalu malu2in walau gak diwarnain pebcil alis, tapi bibir aku nggak bisa ditolerir kalo nggak pake lipstick, karna warna bibir aku itu agak gelap, jadi kalo nggak pake lipstick mau pake makeup model apapun keliatan kusam mukanya kalo nggak pake lipstick
    Trus kaya nggak pede aja kalo mau keluar tapi gak pake lipstick

    Email : dewiambar303@gmail.com
    0
    Reply
  • 48
    linaernaw
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 8:04 am
    Berhubung alis aku udah tebel, jadi aku mendingan gapake pensil alis daripada lipstik. Bibir aku itu agak hitam dan kalau gapake lipstik rasanya gimana gitu, berasa pucet 😂

    Email: linaernawati10@gmail.com
    0
    Reply
  • 49
    Ryan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 12:13 pm
    Mending gak pake Alis seharian lah, soalnya kadang emang suka malas ngelukis Alis.


    Email : bowsryan@yahoo.com
    0
    Reply
  • 50
    rebecca damayanti
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 May 2018 7:25 am
    i can't live without lipstick! soalnya aku ngga pernah pake alis, udah punya alis yg bisa dibilang tebel dr sononya😅

    email: rebeccadamayanti@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category