#FORUM Bener Gak Kacang Bisa Membuat Wajah Berjerawat?

source: https://www.mokomoko.id/files/2016/01/Banyak-Makan-Kacang-Bisa-Bikin-Jerawatan.jpg

Aku suka banget makan kacang khususnya almond hehe. Tapi, akhir-akhir ini wajah aku jadi jerawatan gitu. Bener gak sih kacang bisa membuat wajah berjerawat? Apa jerawat di wajahku disebabkan hal lainnya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    8 May 2018 10:21 pm |
    Spam
    Jerawat itu penyebabnya beda-beda setiap orang, Amelia. Jadi apa yang menyebabkan jerawat di temen kamu, belum tentu akan menyebabkan jerawat di kamu juga kok. Sama juga seperti kacang dan cokelat. Banyak orang yang bilang kedua makanan ini bisa menyebabkan jerawat, tapi di aku pribadi nggak pernah jerawatan ketika makan keduanya. Jadi coba aja kamu berhenti makan kacang, kalau jerawatnya hilang berarti kacang adalah salah satu penyebab jerawat kamu.
    0
    Reply
  • 2
    Ifahfauziah
    8 May 2018 10:50 pm |
    Spam
    Kalau buat aku sih itu ga berlaku. Karena kacang itu makanan favoritku, kacang goreng, kacang rebus, sambel kacang, permen kacang itu kesukaan bgt dan sering makan tp tidak ngefek ke jerawat. Mungkin karena tipe kulit beda2 kali ya atau karena sugesti juga bisa.
    Email : fauziahifah21@yahoo.com
    0
    Reply
  • 3
    Raisa Kendria
    16 May 2018 10:19 am |
    Spam
    Tergantung di kulit masing masih sih ya. Aku gaada masalah sama kacang. Tapi ada juga orang yang baru makan kacang udah jerawatan. Aku lebih takut sama gorengan. Abis makan gorengan bener bener ada jerawat kecil atau bruntusan. Jadi, disesuaikan sama kulit masing2 aja.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Ernarena
    19 May 2018 5:42 am |
    Spam
    Kata aku sih ngga, tapi mungkin kembali ke orangnya juga, tiap orang kondisi kulitnya kan berbeda.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Anisa Neliyanti
    21 May 2018 12:04 pm |
    Spam
    Kalau di aku sih itu berlaku. Soalnya abis acara natalan aku makan kacang banyak banget. Eh tiba tiba beberapa hari kemudian muka aku sudah dipenuhi dengan jearawat. 😅

    Email : anisaneliyanti@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category