1. Teh Oolong

Polifenol dalam teh oolong mampu memisahkan lemak dan enzim dari makanan yang telah kita konsumsi. Dengan begitu, enzim akan terserap maksimal dan lemak yang tidak diserap oleh tubuh akan dikeluarkan.
source: http://www.ciungtips.com/2013/06/keunikan-teh-oolong.html

2. Apel

source: http://dekatilmu.blogspot.com/2015/02/buah-apel.html
Dalam 100g buah apel, tersimpan kalori sebesar 54kcal. Karena kandungan seratnya yang besar, efeknya untuk usus pun bisa kita dapatkan.
source: http://mery.jp/122115

3. Cabai

Dipercaya mampu membakar lemak, cabai akan lebih efektif dikonsumsi 1 jam sebelum senam atau olahraga.
source: https://www.tokopedia.com/mandiritoko/cabe-rawit-pedas-f1
Salah satu resep olahan cabe yang baik untuk diet.
source: http://recipe.rakuten.co.jp/recipe/1180002191

4. Seledri

Manfaat tertinggi seledri adalah saat dikonsumsi dalam keadaan mentah. Minasan juga bisa mencampurnya dengan diolah terlebih dulu namun dengan proses memasak yang singkat.
source: http://www.sitkes.com/khasiat-daun-seledri.html
Salah satu menu olahan seledri yang bisa kita contoh.
source: http://www.recipe-blog.jp/profile/18369/recipe/601399